Jelajah Ragam Rasa Nusantara Sepanjang Bulan Ramadan di Lime Restaurant

Ragam hidangan nusantara bisa dinikmati sepanjang bulan Ramadan di Lime Restaurant.

iniSURABAYA.com – Ragam masakan khas nusantara bakal menjadi sajian spesial tamu saat berbuka puasa di Four Points by Sheraton Surabaya selama bulan Ramadan mendatang.

Program berbuka puasa yang dikemas dengan label Safari Rasa Nusantara ini diantaranya yakni Nasi Kebuli Kambing Guling. “Menu ini paling favorit dan selalu dinanti tamu di setiap bulan Ramadan,” ungkap Seliq Sebastian Chandra, Junior Sous Chef Four Points by Sheraton Surabaya kepada iniSurabaya.com.

Bacaan Lainnya

Selain itu, hidangan lain yang bisa dinikmati di Lime Restaurant ini antara lain Gulai Ayam plus Ketan Bintul. “Makanan khas dari Banten ini sebetulnya bisa pakai gulai kambing. Tetapi agar tidak terlalu banyak masakan berkolesterol, maka kami hidangkan pakai gulai ayam,” ungkap Chef Seliq.

Ada pula Sate Maranggi, makanan khas Purwakarta. “Untuk menu angkringan ada sate puyuh, sate ampela dan sate kikil. Juga ada Tahu Gunting Kediri, mirip Tahu Tek di Surabaya tetapi ini tidak pakai petis,” urainya.

Tamu hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini bisa pula menikmati aneka hidangan sup dari berbagai daerah di Indonesia, serta Seafood Saus Padang yang dibuat dalam porsi besar di atas wajan.

Untuk makanan ringan pilihannya ada pisang epe dari Makasar, jajan pasar, serta berbagai macam kurma. Dan sebagai penyegar ada es campur plus ice cream.

Novi Irawan, Marketing Communication Manager Four Points by Sheraton Surabaya, mengatakan, Safari Rasa Nusantara akan berlangsung mulai 22 Maret hingga 21 April 2023.

Tamu dapat menikmati menu buka puasa mulai pukul 17.00 hingga 22.00 setiap hari di Lime Restaurant dengan harga Rp 298.000 nett per-orang.

“Tamu juga bisa memanfaatkan promo spesial beli 7 dapat 10 pax untuk berbuka bersama teman dan kerabat,” ujarnya.

Bingkisan Lebaran
Bagi masyarakat yang ingin berbagi bingkisan untuk merayakan IdulFitri, tim kreatif Four Point Surabaya sudah menyiapkan aneka pilihan hampers eksklusif. Hampers Syawalan Raya terdiri dari dua jenis kue Lebaran, kurma, mug keramik, dan koleksi hijab.

Bingkisan ini dibanderol dengan harga Rp 488.000 nett per-paket. Khusus untuk koleksi hijab, kata Novi, pilihannya dilakukan Bersama Mei Rani, influencer yang dikenal luas lewat akun Instagram @meiraniap.

“Hampers Syawalan Raya cocok dijadikan bingkisan untuk teman dan keluarga,” imbuh Novi. wid

Pos terkait