Tampil dalam Balutan Busana Tradisional, Tak Disangka 2 Artis India Ini Beri Komentar Begini Tentang Kota Sidoarjo

Aksi Mahhi Vij dan Mishal Raheja yang mengenakan busana tradisional nusantara menarik perhatian warga Kota SIdoarjo.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Jumpa artis yang dikemas lewat acara ‘Mantap & Kejutan ANTV’ yang digelar di Parkir Timur GOR Delta, Sidoarjo, Minggu (5/3/2023) berlangsung seru. Meski pagi itu cuaca sangat terik, tak mengurangi antusiasme warga Kota Sidoarjo mengikuti acara demi acara yang disajikan mulai pagi hingga malam hari.

Suasana kian semarak ketika Mishal Raheja dan Mahhi Vij, pemeran utama serial ‘Nakusha’ hadir menyapa penggemarnya di Kota Udang tersebut. Tak hanya beraksi di atas panggung, Mishal Raheja dan Mahhi Vij rela berpanas-panas saat sesi lomba egrang, tantangan yang disuguhkan ANTV bagi warga Kota Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Penampilan Mahhi yang dibalut busana beskap khas Jawa Timuran dengan bawahan kain batik, sedang Mishal mengenakan kebaya modern warna hijau tosca juga dengan bawahan kain baik makin menarik perhatian Bollywood Mania Kota Sidoarjo.

Permainan tradisional yang makin langka di tengah masyarakat modern dan serba digital ini ternyata masih cukup banyak peminatnya. Bahkan yang ikutan lomba adu ketangkasan berjalan di atas egrang ini dominan wanita.

Ketika acara dimulai, Mahhi Vij diberi kesempatan mengibaskan bendera start. Aksi peserta saat adu ketrampilan berjalan di atas egrang ini tak lepas dari pengamatan dua bintang India tersebut.

Sambal tetap berada di atas egrang, peserta ditantang makan permen, lalu melintasi rintangan, dan terakhir memasukkan bola ke gawang tetap menggunakan egrang. Setelah itu peserta kembali ke garis start.

“It’s fun. Saya sangat terkesan pada permainan ini. Apalagi yang bermain egrang tadi perempuan dan ada gadis kecil juga,” ungkap Mahhi Vij.

Meski baru pertama kali ke Sidoarjo, baik Mahhi maupun Mishal mengaku sangat senang atas sambutan masyarakat setempat. “Sangat ramah. Kami sangat senang. Karena ini pertama kali kami ke sini (Sidoarjo),” kata Mahhi yang diamini Mishal.

Ketika ditanya kesannya mengenai Kota Sidoarjo, Mahhi kontan menjawab,”Very hot. But it’s oke. Sama seperti di India,” tukasnya.

Tak hanya menghibur warga Kota Sidoarjo yang sedang berada di GOR Delta, kedua bintang film India itu juga antusias Ketika diajak keliling kota Sidoarjo. Sambal berkeliling di atas mobil jeep, Mahhi dan Mishal menyapa masyarakat Sidoarjo di sepanjang rute yang mereka lalui.

Selain Mahhi dan Mishal, acara ‘Mantap & Kejutan ANTV’ yang disajikan dalam rangkaian ulang tahun ke-30 ANTV ini kian semarak dengan tampilan sederet musisi Tanah Air. Diantaranya ada Armada, Esa Risty, Salsabila Koplo Superstar, Pertelon Koplo, Sonata Home Band, Vita Alvia, Ratna Antika, Lala Widy dan Rena Movies.

Erwin Munazat, GM Brand Activation Communication ANTV menyatakan, acara di panggung akbar yang juga disiarkan secara live itu diharapkan mengobati kerinduan para penggemar serial ‘Nakusha’.

Erwin menyampaikan terima kasih kepada ANTVLovers Sidoarjo dan sekitarnya yang setia bersama ANTV hingga saat ini. “Semoga ANTV dapat terus memberikan program dan kualitas tayangan terbaik bagi seluruh masyarakat, khususnya warga Sidoarjo,” pungkasnya. ap

Pos terkait