Nikmati Momen IdulFitri di Oakwood Hotel & Residence Surabaya, Ada Hidangan Timur Tengah hingga Bingkisan Lebaran Spesial

Tamu bisa menikmati suasana Kota Surabaya di salah satu sudut Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

iniSURABAYA.com – Menyambut momen istimewa libur Lebaran kali ini, Oakwood Hotel & Residence Surabaya telah menyiapkan program istimewa yang diberi label Ied-Al-Fitr Brunch, dengan tema ‘Middle East to Dimsum Parade’.

Tamu bisa menikmati sajian All You Can Eat di Spice Restaurant dengan berbagai hidangan khas IdulFitri mulai dari sajian nusantara seperti ketupat, opor ayam, lodeh manisa hingga Korner Gulai Kambing.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya itu. Sajian Middle East seperti Briyani Kambing, Ayam Kabsa, Ayam Panggang Tunisia hingga berbagai sajian Dimsum dihadirkan dalam Ied Al-Fitr Brunch tahun ini.

Spice Restaurant akan menyajikan Ied Al-Fitr Brunch selama dua hari yaitu Sabtu-Minggu (22-23/4/2023) dengan harga Rp 198.000 net per-orang.

Bagi keluarga yang ingin mengadakan halal bihalal di Function Room maupun restoran selama periode IdulFitri hingga akhir Mei, Oakwood juga menawarkan paket istimewa mulai Rp 198.000 net dengan minimal reservasi 30 orang.

Menu nusantara yang disajikan secara prasmanan, mulai dari makanan pembuka, sup, makanan utama, live cooking stall, makanan tradisional hingga berbagai sajian makanan penutup.

Bingkisan Lebaran
Bagi warga Kota Surabaya yang ingin berbagi bingkisan Lebaran terbaik untuk keluarga ataupun rekan bisnis bisa memanfaatkan sajian terbaik dari Oakwood Hotel & Residence Surabaya mulai harga Rp 450.000 net.

“Semua item ini dapat dipesan langsung dari hotel atau melalui telepon atau WA ke hotline hotel,” ungkap Camelia Ayu Rahmawati, Marketing Communications Manager Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Tahun ini, Oakwood menawarkan dua jenis hampers yang dapat dipesan, Mubarak Hampers yang berisikan sparkling juice, kastengel, nastar, dan kurma yang ditawarkan dengan harga Rp 450.000 net per-paket.

Selain itu, Ied Hampers yang berisikan kastengel, nastar, putri salju, cheese stick, dan kurma ditawarkan di harga Rp 550.000 net per-paket.

Fun Playcation
Tamu bisa pula mengajak buah hati tersayang menikmati pengalaman menginap di dalam kota yang tidak terlupakan selama bulan Ramadhan dan Lebaran bersama Oakwood Hotel & Residence Surabaya.

Paket menginap mulai dari Rp 1.040.000++ per-malam berlaku untuk periode menginap hingga 31 Mei 2023, sudah termasuk sarapan pagi di Spice restaurant untuk dua dewasa.

Selain itu berbagai fasilitas menarik dapat diperoleh mulai dari gratis penggunaan water gun dan floaties, peminjaman tenda anak di dalam kamar, amenities khusus untuk anak-anak.

Selain itu keuntungan lainnya yaitu check in lebih awal atau check out lebih lama sesuai ketersediaan kamar saat periode menginap.

“Semua program yang telah dipersiapkan Oakwood Hotel & Residence Surabaya kami harapkan bisa menjadi pilihan terbaik bagi tamu yang ingin merayakan IdulFitri di dalam kota, baik dengan keluarga, orang terkasih maupun keluarga besar mulai dari pengalaman menginap, halal bihalal ataupun makan siang bersama saat hari Idul Fitri, ataupun pembelian bingkisan lebaran untuk dikirimkan ke para kolega” kata Camelia Ayu. wid

Pos terkait