Vidya: Kisah Perjuangan Guru Bahasa Inggris yang Buta Huruf Hadir di ANTV

Aktor dan aktris India, Meera Deosthale dan Namish Taneja bakal hadir di layar ANTV lewat serial ‘Vidya’.

iniSURABAYA.com – Sukses menayangkan serial India ‘Anupamaa’ dan ‘Imlie’, ANTV menambah deretan judul serial India untuk ANTVLovers yaitu ‘Vidya’. Serial yang dibintangi Meera Deosthale dan Namish Taneja ini mengisahkan tentang perjuangan seorang janda muda yang ditinggal wafat suaminya dan harus menjadi guru meskipun ia buta huruf.

Bertepatan juga dengan Hari Pendidikan Nasional, Vidya, guru Bahasa Inggris yang buta huruf siap hadir menemani pemirsa setia ANTV mulai Selasa (2/5/2023) setiap hari Senin sampai Minggu pukul 16.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Vidya (Meera Deosthale) adalah sosok wanita baik hati dan penuh tanggung jawab. Malangnya dia harus menjanda di usia muda karena ditinggal wafat oleh suaminya yang ikut berperang.

Sebagai jasa atas pengorbanan suaminya, Vidya mendapatkan surat dari pemerintah untuk dapat bekerja sebagai guru bahasa Inggris di salah satu sekolah di desanya. Namun hal tersebut merupakan sebuah bencana bagi Vidya yang tidak pernah mengenyam pendidikan dan buta huruf.

Vidya pun berusaha meyakinkan keluarga mertuanya agar ia diperbolehkan untuk tidak menerima pekerjaan tersebut. Namun, mertua serta adik iparnya yang memiliki sifat oportunis dan materialistik meminta bantuan Avtar (Vikrant Singh Rajpoot) yang merupakan politisi lokal untuk memaksa Vidya menerima pekerjaan tersebut.

Vidya pun akhirnya pergi ke sekolah dan mulai mencari cara untuk menghindari waktu pembelajaran.

Vidya tidak ingin orang-orang mengetahui ketidakmampuannya dan masuk penjara karena hal tersebut. Akankah Vidya sanggup mengemban pekerjaannya sebagai guru?

“Serial India saat ini masih menjadi program andalan yang menjadi kekuatan ANTV. Karena itu, kami kembali menghadirkan judul baru dengan cerita yang diharapkan dapat menginsiprasi para wanita untuk selalu tegar menjalani hidup meskipun dengan segala keterbatasan. Kami juga berharap serial ‘Vidya’ mendapatkan respons positif seperti serial-serial India ANTV lainnya,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

Bagi ANTVLovers yang ingin menyaksikan kisah lengkap Vidya, gunakan set top box (STB) atau tv digital dan lakukan scan ulang hingga menemukan siaran digital ANTV pada UHF 34 (Jakarta), UHF 38 (Bandung), UHF 39 (Semarang), UHF 32 (Surabaya), UHF 40 (Medan), UHF 40 (Makassar), UHF 35 (Yogyakarta), UHF 42 (Banjarmasin), UHF 35 (Surakarta), UHF 35 (Palembang), dan UHF 42 (Bali).

Pastikan posisi antena telah terpasang dengan baik dan benar agar mendapatkan kualitas siaran yang lebih bersih, jernih, dan canggih. ana

Pos terkait