Adeliesa Ungkap Hubungan yang Berakhir Pahit di Singel Folk–Pop Berjudul ‘I’m Good Here’

Adeliesa

iniSURABAYA.com – Setelah merilis single perdananya yang bertajuk ‘Franklin St.’ pada 2021 lalu, Amadea Deliesa kembali merilis lagu berjudul ‘I’m Good Here’ pada Jumat (12/5/2023).

Hadirnya komposisi bernuansa single folk/pop ini sekaligus menjadi penanda kembalinya sosok yang dikenal dengan nama Adeliesa  ini setelah berkolaborasi dengan Biru Baru dan eleventwelfth.

‘I’m Good Here’ bercerita tentang hubungan yang terasa baik saat dijalani, namun buruk untuk dilanjutkan. “Awalnya lagu ini terinspirasi dari pasangan beda agama. Namun, mendekati rampungnya lagu ini, liriknya lebih menggambarkan soundtrack penutup dari sebuah hubungan,” ungkap Adeliesa.

Sampul single lagu ini menampilkan dua kursi plastik yang menggambarkan akhir cerita yang berbeda, yaitu kedua tokoh dalam lagu menua bersama. “Kursi plastik hijau dipilih karena selalu ada di teras rumah nenekku. Rasanya lucu untuk menjukstaposisikannya dengan hubungan yang harus berakhir secara prematur,” paparnya.

Dengan kembali menggaet Dimas Poncodiwiryo sebagai produser dan Hanief Bagus sebagai ilustrator,‘I’m Good Here’ diharapkan dapat mengajak pendengarnya untuk mengenal Adeliesa dengan lebih dekat. ‘I’m Good Here’ sudah dapat didengarkan di seluruh kanal musik digital. ana

Pos terkait