Inilah 5 Film dan Serial Baru di Bulan Juni di Disney+ Hotstar

Avatar: The Way of Water (Sumber: Disney+ Hotstar Indonesia) 

iniSURABAYA.com – Ingin menikmati tayangan seru? Di bulan Juni ini, Disney+ Hotstar akan menghadirkan deretan film dan serial yang bisa ditambahkan ke dalam daftar tontonan.

Dari film box office ‘Avatar: The Way of Water’, serial terbaru Marvel Studios yang ditunggu para penggemar, hingga beragam konten Korea yang penuh aksi, jangan lewatkan judul-judul baru yang akan hadir di Disney+ Hotstar berikut ini!

Bacaan Lainnya
  1. ‘Avatar: The Way of Water’
    Disebut sebagai salah satu film dengan pendapatan tertinggi sepanjang masa, ‘Avatar: The Way of Water’ yang disutradarai James Cameron segera tayang di Disney+ Hotstar mulai 7 Juni 2023. Bercerita tentang Jake Sully dan Neytiri, film ini akan membawa pemirsa ke dalam kisah keluarga penuh aksi saat mereka terpaksa meninggalkan rumah dan menjelajahi area-area lainnya di Pandora. Ketika ancaman lama kembali datang, Jake harus berperang melawan umat manusia dalam sebuah peperangan yang besar.
  2. ‘Secret Invasion’
    Dalam serial terbaru Marvel Studios’ ‘Secret Invasion’ yang berlatar waktu di MCU saat ini, Nick Fury mengetahui adanya sebuah invasi rahasia oleh sekelompok Skrull yang dapat berubah bentuk. Fury bergabung dengan rekan-rekannya seperti Everett Ross, Maria Hill, dan juga Talos, seorang Skrull yang telah menetap di Bumi. Bersama-sama, mereka harus berlomba dengan waktu untuk menggagalkan invasi Skrull dan menyelamatkan umat manusia.

  3. ‘THE ZONE: Survival Mission 2’
    Setelah season pertama sukses menghibur penonton dengan aksi kocak Yu Jaeseok, Lee Kwangsoo, dan Kwon Yuri yang berusaha menyelesaikan tantangan-tantangan yang seru, trio favorit penggemar tersebut akan kembali dengan ‘THE ZONE: Survival Mission 2’, season terbaru dengan delapan episode yang akan tayang eksklusif di Disney+ Hotstar mulai 14 Juni 2023.

    Menampilkan AI 2.0 yang sudah dikembangkan untuk menghadirkan rintangan lebih menantang, ‘THE ZONE: Survival Mission 2’ akan membawa Jaeseok, Kwangsoo, dan Yuri ke beberapa destinasi wisata unik di Korea untuk menghadapi tantangan dan bertahan hidup.

  4. ‘Revenant’
    Setelah lama dinanti, penulis populer Korea, Kim Eunhee, segera kembali dengan karya terbarunya, ‘Revenant’, sebuah drama menegangkan tentang iblis, kematian, dan supernatural yang tayang mulai 23 Juni 2023.
    ‘Revenant’ merupakan serial misteri thriller Korea yang bercerita tentang seorang perempuan yang dirasuki oleh roh jahat dan seorang pria yang dapat melihat makhluk halus. Keduanya mengungkap rahasia kematian misterius yang melibatkan lima arwah. ‘Revenant’ ditulis oleh Kim Eunhee, sosok di balik drama Korea terkenal ‘Kingdom’, ‘Signal’, dan ‘Sign’.
    Disutradarai oleh Lee Jeonglim (‘VIP’, ‘The Last Empress’) dan Kim Jaehong (‘Blossom Sisters’, ‘Blooded Palace’), dan dibintangi oleh Kim Taeri (‘The Handmaiden’, ‘Mr. Sunshine’) sebagai Gu Sanyeong, seorang wanita yang ayahnya meninggal secara misterius, dan Oh Jungse (‘It’s Okay to Not Be Okay’, ‘When the Camellia Blooms’) sebagai Yeom Haesang, seorang pria yang memiliki kemampuan melihat iblis.
  5. ‘The Night Manager’
    ‘The Night Manager’ merupakan serial India bergenre crime-thriller karya Sandeep Modi. Serial ini merupakan remake dari serial televisi Inggris berjudul ‘The Night Manager’ yang merupakan adaptasi dari buku karya John Le Carre berjudul sama.
    Kisah ini menceritakan seorang karakter bernama Shaan Sengupta, mantan tentara yang harus menyusup ke dalam organisasi penyelundup senjata demi menghancurkan jaringan penyelundup senjata. *

Pos terkait