Showgirl Pinkprint Bakal Bikin Heboh Gozadera, Simak Jadwal Show Mereka

Personel PinkprintiniSURABAYA.com – Setelah menggebrak blantika musik Tanah Air lewat single ‘Birds’ yang dirilis awal tahun ini, Pinkprint pun menjalani serangkaian agenda show di sejumlah kota di Indonesia.

Dan Surabaya menjadi kota kedua setelah rangkaian tour show yang mereka jalani di Jakarta. Pinkrint dijadwalkan tampil di Gozadera, Sabtu (17/6/2023).

Bacaan Lainnya

Di tempat hiburan papan atas yang berlokasi di Jl Embong Kenongo tersebut, Pinkprint bakal menampilkan format showgirl yang sudah melekat sebagai karakter mereka.

“Pinkprint akan menggelar live show, sebagai girlband sekaligus dancer. Mereka akan menyanyi, sekaligus ada dancer juga,” papar Tomi, manajer Pinkprint kepada iniSurabaya.com, Senin (12/6/2023).


Meski sudah sering tampil di hadapan penggemarnya di Kota Pahlawan ini, Pinkprint tetap fokus mempersiapkan diri agar bisa memberi yang terbaik dan tidak mengecewakan.

“Pinkprint sudah sering show di beberapa even di Surabaya. Dan tentu Surabaya menjadi tempat yang homy bagi personel Pinkprint. Apalagi kami juga akan buka kesempatan Pinkprint Surabaya,” tutur Tomi.

Salah satu yang tak pernah ditinggalkan agar bisa tampil prima adalah Latihan fisik. Apalagi bagi dancer yang tentu akan menguras energi saat show di panggung nantinya.

“Latihan fisik rutin. Ada atau tidak ada show, Pinkprint selalu melakukan latihan fisik. Dan juga fokus penataan koreografinya,” beber Tomi.

Tak hanya latihan fisik. Karena membawakan konsep showgirl, maka Pinkprint tak pernah mengabaikan tampilan konstum mereka. “Kami siapkan style yang cocok dengan evennya,” ucap Tomi.

Disinggung soal lagu-lagu yang akan menandai perjalanan Pinkprint di jagad musik negeri ini, Tomi menandaskan selain ‘Birds’ aka nada beberapa lagu dirilis.

“Kemungkinan ada 6-7 lagu yang akan jadi mini album dan bakal rilis di awal tahun depan,” tegasnya. wid

Pos terkait