Sony Music Gandeng More on Mumbles Rilis ‘Good For You’

Personel More On Mumbles

iniSURABAYA.com – Awan dan Lintang, dua personil More on Mumbles, merilis single ‘Good For You’. Lagu yang bertutur tentang perpisahan ini adalah karya pertama duo asal Yogyakarta tersebut setelah berada di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

“Aku dan Awan sempat mengalami perpisahan yang bikin kami sedih banget beberapa tahun lalu. ‘Good For You’ adalah satu dari beberapa lagu yang kami bikin di masa-masa sedih itu,” ujar Lintang yang menulis lirik lagu ini di tahun 2021.

Bacaan Lainnya

Dari lagu ‘Good For You’, More on Mumbles merasakan hal terberat dari berpisah adalah asumsi bahwa orang yang meninggalkan pasti akan baik-baik saja.

“Sementara, kita yang ditinggalkan masih sedih-sedihan terus, masih susah terima keadaan kalau kita harus pisah,” imbuhnya.

Meski perpisahan identik dengan hubungan asmara, Awan dan Lintang menganggap bahwa perasaan yang dibawa lagu ini tidak melulu tentang satu bentuk. Ada perpisahan dalam bentuk lain yang juga sama pentingnya untuk dibahas.

“Kadang kita sedih kan juga kalau pisah sama sahabat yang ternyata sudah gak cocok, atau sama anggota keluarga yang makin lama hubungannya makin renggang karena jarang komunikasi,” ujar Awan.

Fun fact-nya, lagu ‘Good For You’ adalah lagu yang membuat SMEI tertarik merekrut More on Mumbles. Awan dan Lintang mengunggah penampilan live mereka membawakan lagu ini di internet dan sampai ke radar label.

“Kami upload potongan lagu ini di Instagram terus ternyata kecantol sama salah satu A&R Sony namanya Mas Yudhis. Dari situ, Mas Yudhis bareng Mas Keke dari Sony hubungi kami dan ajak gabung sekitar bulan Januari lalu,” ungkap Awan.

Single perdana More on Mumbles bersama SMEI ini diharapkan Awan dan Lintang menjadi awal yang baik bagi kerjasama keduanya. ‘Good For You’ sudah bisa didengarkan di semua gerai musik digital, sementara video klipnya sudah bisa disaksikan di YouTube. ana 

Pos terkait