Cruz Lounge and Bar Hadirkan Sensasi Pesta di ‘Kapal Pesiar’ yang Berlabuh di Surabaya Barat

Suasana pesta di Cruz Lounge and Bar di lantai dasar Vasa Hotel Surabaya.

iniSURABAYA.com –  Ingin menikmati suasana pesta malam hari di atas kapal pesiar? Atmosfer itu kini bisa dirasakan secara eksklusif. Karena ‘kapal pesiar’ Cruz telah sandar di Vasa Hotel Surabaya dan siap menghadirkan nuansa ‘party’.

Cruz Lounge and Bar yang mampu menampung 60 orang ini buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga tengah malam. “Nama Cruz diambil dari kata Cruise atau kapal pesiar yang menggambarkan perjalanan terbaik untuk menjelajahi Samudra,” ungkap Mona Cella, Cluster Director Marketing Communication Vasa Hotel Surabaya.

Bacaan Lainnya

Saat masuk setiap tamu akan menyaksikan perpaduan warna biru laut dan akses emas elegan, melambangkan ombak dan pendar dari pantulan mentari saat menyentuh air samudra.

Pemberian nama itu juga sesuai dengan tema Vasa Hotel Surabaya yang sarat dengan air. Vasa berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti air hujan. Sebuah filosofi tentang air yang membangun peradaban. “Dan kini Cruz hadir mengajak setiap tamu yang datang untuk berlayar,” tutur Mona.

Dengan nuansa modern dan sentuhan berkelas, Cruz akan menjadi venue terbaik untuk berbagai momen tak terlupakan, mulai dari executive meeting hingga hiburan berkelas karena disertai stage sebagai tempat untuk penampilan live music di setiap malamnya.

Pos terkait