K18 Biomimetic Terobosan Baru untuk ‘Sembuhkan’ Rambut Bermasalah hanya dalam Waktu 4 Menit

Arie Hidayat Siswanto, Owner Arie Harry Salon sedang melayani para influencer yang ingin mendapatkan rambut sehat dan menarik.

iniSURABAYA.com – Rambut bermasalah dan ingin Kembali sehat tanpa ribet? Sebuah perusahaan asal San Fransisco, Amerika Serikat menyodorkan produk unggulannya, K18 Biomimetic Hair Science yang menjamin rambut kembali sehat hanya dalam waktu empat menit.

Ricky Mulyadi, Head of Business Development PT Putera Mahkota Indonesia (PMI) menyatakan, rambut adalah mahkota setiap wanita sehingga perlu perawatan agar tetap sehat dan bercahaya. Namun, kerap kali tren gaya dan warna rambut justru menjadi ancaman tersendiri.

Bacaan Lainnya

Perlakuan berlebihan seperti bleaching, pewarnaan maupun penggunaan alat pemanas pada dapat menimbulkan kerusakan kutikula.

K18 Biomimetic Hair Science, perusahaan yang didirikan veteran industri teknologi Suveen Sahib dan veteran kecantikan Britta Cox di Amerika Serikat pada 2020 lalu, kemudian melakukan berbagai penelitian demi menemukan formula yang mampu membantu memulihkan kesehatan rambut agar kembali virgin seperti sedia kala.

Maka lahirlah K18 Biomimetic Hair Science yang berhasil menjawab tantangan industri dengan penemuan baru yang telah dipatenkan bernama peptida-sh-oligopeptida78. Kandungannya berupa urutan asam amino yang unik, dapat bekerja pada tingkat molekuler untuk mengembalikan rambut kembali ke kekuatan dan elastisitas seperti baru.

Pos terkait