Didukung Vin Diesel dan Bradley Cooper : ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’ Hadir di Disney+ Hotstar

iniSURABAYA.com – Marvel Studios’ ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’, petualangan terakhir dari para Guardians dalam Marvel Cinematic Universe telah hadir dan bisa kembali dinikmati penggemar di Disney+ Hotstar.

Disutradarai oleh James Gunn, ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’ dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Karen Gillan, Pom Klementieff, juga menampilkan Vin Diesel sebagai Groot dan Bradley Cooper sebagai Rocket, Sean Gunn, Chukwudi Iwuji, Will Poulter dan Maria Bakalova.

Bacaan Lainnya

‘Guardians of the Galaxy Vol.3’ menceritakan kelanjutan petualangan kelompok Super Heroes yang kini hidup di Knowhere. Tapi tidak lama kemudian hidup mereka dikacaukan oleh masa lalu Rocket yang tiba-tiba hadir.

Peter Quill, yang masih berduka karena kehilangan Gamora, harus membawa timnya dalam misi berbahaya untuk menyelamatkan hidup Rocket —misi yang, jika tidak berhasil diselesaikan, sangat mungkin mengarah pada akhir Guardians seperti yang kita kenal.

Selama penayangan film ini di layar lebar, banyak sekali aspek-aspek yang menjadi favorit penggemar, seperti masa lalu Rocket yang ternyata jauh lebih rumit dari yang para Guardians kira.

Rocket, yang selama ini dilihat sebagai inventor dan makhluk yang mudah tersulut emosi ternyata menyimpan banyak ketakutan dan kesepian, karena eksperimen yang dilakukan kepadanya oleh The High Evolutionary.

“Rocket sebenarnya selalu menjadi jantung dari kehidupan para Guardians bersama. Hewan kecil yang diambil dan diubah menjadi sesuatu yang tidak seharusnya, merasa diasingkan dari setiap bentuk kehidupan lain di galaksi, dan berakhir kesepian,” ungkap James Gunn.

Cara Rocket untuk menyembunyikan masa lalunya adalah dengan amarah yang besar. Namun hadirnya para Guardian yang lain, yang juga terasingkan, membuat mereka menjadi keluarga yang mencintai satu sama lain.

Sama seperti Guardians yang lain di film sebelumnya, Rocket pun harus menghadapi masa lalunya yang kelam dalam ‘Guardians of the Galaxy Vol.3’. Hal ini semakin menonjolkan elemen yang tetap konsisten dalam setiap film -kompleksitas sebuah keluarga.

Dari film-film sebelumnya, pemirsa melihat bagaimana para Guardian saling menyayangi, berselisih, berjuang bersama, hingga akhirnya menjadi sebuah keluarga yang dibentuk karena pilihan -sesuatu yang dapat dirasakan oleh seluruh penonton.

Selain itu, ‘Guardians of The Galaxy Vol.3’ juga menghadirkan karakter-karakter baru seperti Chukwudi Iwuji yang berperan sebagai penjahat The High Evolutionary, dan Will Poulter yang membawa karakter komik Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe untuk pertama kalinya. ana

Pos terkait