Sambut Oktober 2023, Inilah 3 Program Anyar ANTV

Drama Kolosal ‘Karn Sangini’
Program berikutnya yang akan menemani pemirsa yaitu ‘Karn Sangini’, drama kolosal romantis yang menyuguhkan kisah cinta Karna, sosok ksatria dalam cerita Mahabharata. Karn (Aashim Gulati) merupakan anak dari Dewa Surya yang terpaksa mengalami kehidupan yang sulit karena tidak diakui oleh Kunti pada saat kelahirannya dan diadopsi oleh keluarga dari golongan biasa.

Saat beranjak dewasa, Karn memiliki keahlian memanah. Hal itu ditunjukkannya ketika ia dengan berani menantang Arjun (Kinshuk Vaidya). Namun tantangan itu ditolak karena Karn hanya berasal dari golongan biasa.

Sikap Karn yang tangguh dan berani tersebut berhasil memikat hati Uruvi (Tejasswi Prakash), putri Raja Vahusha. Di lain pihak, sebenarnya sejak kecil Arjun juga telah jatuh cinta pada Uruvi, namun Uruvi menganggapnya tidak lebih dari seorang sahabat.

Sementara itu Ratu Shubra tidak menyukai Karn meskipun mengetahui bahwa ia putra dari Kunti dan berusaha untuk menjodohkan Uruvi dengan Arjun. Karn yang awalnya ragu dengan perasaan cinta Uruvi perlahan pun mulai menerima dan mengakui cintanya kepada Uruvi.

Hingga akhirnya keduanya menikah dan Uruvi memutuskan untuk melepaskan kemewahan yang ia miliki dan menjadi rakyat biasa. Walaupun Karn dan Uruvi sudah menikah, Ratu Shubra tetap merencanakan untuk membuat hidup keduanya lebih menderita.

Pos terkait