Awas! 13 Bom Ancam Jakarta, Bakal Meledak 28 Desember 2023

Poster film ’13 Bom di Jakarta’

iniSURABAYA.com – Setelah ditunggu-tunggu pecinta film Indonesia, video teaser film ‘13 Bom di Jakarta’ resmi dirilis oleh Visinema Pictures, Jumat (17/11/23). Dibuka dengan adegan-adegan yang menyiratkan cikal bakal kekacauan di ibukota, Badan Kontra Terorisme Indonesia mendapatkan pesan misterius dari pihak yang dianggap sebagai teroris.

“Ada tiga belas bom yang kami sebar di seantero kota Jakarta,” ucap teroris dalam video teaser tersebut.

Bacaan Lainnya

Para teroris ini mengancam akan meledakkan ke-13 bom setiap delapan jam sekali, jika mereka tidak mendapatkan imbalan sesuai tuntutan. Badan Kontra Terorisme selaku pihak berwenang pun mencoba melacak para teroris itu demi menghentikan serangan teror di ibukota.

Film ‘13 Bom di Jakarta’ telah menarik perhatian para pecinta film nasional sejak awal diumumkan. Pasalnya, film bergenre aksi-spionase yang terinspirasi kejadian nyata ini diproduksi serealistis mungkin dengan menggunakan practical effect.

Aksi baku tembak yang ada di dalam film ‘13 Bom di Jakarta’ menggunakan beragam jenis senjata laras panjang hingga machine gun dan bazoka. Dalam video teaser, terlihat Arok (diperankan oleh Rio Dewanto) menyerang truk uang dengan bazoka hingga meledak dan terbalik.

Pos terkait