Kopi Kangen Hadir di My Studio Hotel Juanda, Silakan Pilih Ada ‘Kangen Abang’ atau ‘Kangen Cici’

Kopi Kangen hadir di My Studio Hotel Juanda dengan beragam pilihan rasa.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Kopi makin jadi primadona masyarakat. Fenomena ini pula yang melatari hadirnya kopi kekinian berlabel Kopi Kangen.

Merek kopi yang bernaung di bawah bendera PT Karya General Millenial tersebut untuk pertama kalinya hadir di kawasan Bandara Udara Juanda, Sidoarjo. Perusahaan kopi yang berkantor pusat di Jakarta itu membuka gerai franchise yang ke-25 di My Studio Hotel Juanda, tepatnya di Ruko Surya lnti Permata Blok A-1 Sidoarjo.

Bacaan Lainnya

Gerai Kopi Kangen ini berada di lobi hotel budget tersebut sehingga memudahkan konsumen mendapatkan layanan. Dan untuk memberi layanan terbaik bagi konsumen, gerai Kopi Kangen di My Studio Hotel Juanda ini buka selama 24 jam dan tujuh hari seminggu.

“Jadi tamu hotel maupun mereka yang sedang menunggu jadwal pemberangkatan pesawat bisa menikmati kopi sebebasnya di sini,” tegas Budi Patiran, Direktur My Studio Hotel Juanda kepada iniSurabaya.com.

Produk Kopi Kangen ini memiliki nama-nama unik sehingga menarik perhatian. Diantaranya ada ‘Kangen Abang’ yang dibuat dari racikan expresso dan susu segar. Juga ada ‘Kangen Hati’, yaitu expresso dengan susu segar dan hazelnut.  

Selain itu, ada pula minuman non coffee, seperti ‘Kangen Kotaro’ berupa susu segar dan taro, atau ‘Kangen Cici’ yang dibuat dari Yakult dengan Yuzu Mandarin. Sedang ‘Kangen Mantan’ yaitu perpaduan lavender dengan lemon dan air kelapa.

Untuk pendamping minuman tersebut, pengunjung Kopi Kangen bisa menikmati aneka pilihan waffle. Diantaranya adalah Cokelat Keju, Vanilla Chocochip, Pandan Srikaya, Vanilla Nutella Almond, dan Cokelat Ovomaltine Keju.

“Untuk makanan berat, seperti nasi goreng atau mie goreng kami sajikan mulai bulan depan,” kata Budi Patiran. dit

Pos terkait