Berikan Kenyamanan Lebih Bagi Pelanggan, Hyundai Motors Indonesia Hadirkan Fitur Navigasi di New Palisade

Informasi petunjuk arah ke lokasi POI tersebut juga terintegrasi dengan fitur Send to Car sehingga pengguna bisa mengirim lokasi POI yang ingin dituju dari aplikasi ke head unit kendaraan.

Saat berkendara dengan mengaktifkan layanan navigasi, New Palisade dilengkapi fitur Connected Routing sehingga pengguna dapat memilih lebih dari satu lokasi tujuan kemudian sistem navigasi akan menyarankan rute dengan perkiraan kondisi lalu lintas yang lebih akurat serta perkiraan waktu tiba yang lebih presisi.

Bacaan Lainnya

Ketika harus memarkirkan mobil dalam jarak antara 200 m hingga 2 km sebelum lokasi tujuan, Hyundai Bluelink melalui fitur Last Mile Navigation akan mengirimkan panduan navigasi lanjutan dari tempat parkir ke lokasi tujuan melalui smartphone.

Ada juga fitur Previous Destinations yang akan memberikan pengguna informasi seputar lokasi yang sempat dikunjungi sebelumnya untuk memudahkan pengguna mengunjungi kembali lokasi-lokasi tersebut.

Meningkatkan Pengalaman Berkendara
Pada New Palisade terdapat fitur Hyundai Bluelink terbaru yang belum pernah disematkan sebelumnya, yaitu View Around My Vehicle yang memungkinkan pengguna dapat mengambil gambar di sekitar kendaraan menggunakan kamera 360 melalui smartphone.

Pos terkait