Luncurkan Video Musik ‘Youth LiFe’, Milledenials Hadirkan Rekaman Saat ‘Youth Never Left Tour’

Personel Milledenials

iniSURABAYA.com – Milledenials, band emogaze asal Bali, telah melakukan tur yang menyambangi 14 kota di pulau Jawa mulai akhir Agustus hingga akhir September lalu.

Hasil dokumentasi dari tur bertajuk ‘Youth Never Left Tour’ tersebut kemudian diolah menjadi video musik untuk lagu ‘Youth LiFe’ yang baru saja dirilis sepekan silam.

Bacaan Lainnya

Video musik ‘Youth LiFe’ yang disutradarai Dharma Krisnahadi ini menampilkan keseruan keempat personel Milledenials—Nadya Narita (vokal), Billy Sukmono (bass), Made Krisna (gitar), dan Bagus Aditya (gitar)—saat menjalani tur di kota-kota seperti Serang, Karawang, Jakarta, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Madiun hingga Surabaya.

Melalui rilis pers, Milledenials mengungkapkan bahwa konsep video musik tersebut mencoba menggambarkan puncak keseruan masa muda para personelnya—sesuai dengan judul lagu ‘Youth LiFe’.

“Awalnya terbersit ide dari Natha (manajer Milledenials) dan Omen (panggilan akrab sutradara Dharma Krisnahadi) untuk menggunakan footage pada saat tur kemarin sebagai bagian dari musik video,” ungkap Nadya.

Pos terkait