ANTV Hadirkan 2 Series Baru : ’Mantan Tapi Menikah’ dan ’Bunga Kembar di Tepi Jalan’

iniSURABAYA.com – Sukses menghadirkan banyak series dari dalam negeri dan mancanegara, kini ANTV kembali menyajikan dua series terbaru berjudul ’ Mantan Tapi Menikah’ dan ’ Bunga Kembar di Tepi Jalan’.

Keduanya akan hadir di layar kaca mulai Senin (19/2/2024), ’Mantan Tapi Menikah’ akan menemani pemirsa di pagi setiap hari mulai pukul 08.30 WIB. Sedang ’Bunga Kembar di Tepi Jalan’ hadir setiap Senin-Sabtu mulai pukul 18.00 WIB, dan setiap Minggu mulai pukul 18.30 WIB.

Bacaan Lainnya

Kehadiran dua program baru di bulan ini diharapkan menambah deretan dan variasi program unggulan ANTV saat ini. Kalau sebelumnya pagi hari disuguhkan program series asal Thailand, kali ini ANTV menghadirkan pola yang sedikit berbeda dengan menghadirkan series asal dalam negeri dan di sore hari agar lebih fresh dihadirkan series asal Thailand dengan genre drama keluarga.

“Semoga dua program baru ini dapat menghibur pemirsa setia,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program & Communication Officer ANTV.

’Mantan Tapi Menikah’ mengisahkan tentang Ana yang diperankan oleh Aurélie Moeremans dan Omar Daniel sebagai Saka. Diceritakan Ana bertemu kembali dengan mantan kekasih yang ia tinggalkan bertahun-tahun sebelumnya.

Ana yang mendapat pekerjaan, tidak menyangka bertemu kembali dengan Saka, mantan kekasih yang juga merupakan atasannya di kantor baru. Saka tidak sungkan menunjukkan kalau dia masih menyimpan dendam terhadap Ana.

Selagi luka lama dan konflik baru muncul ke permukaan, Ana dan Saka harus belajar menghadapi babak kedua hubungan mereka. Kali ini bersama dengan Bayu yang mimpi terbesarnya adalah ingin menjadi ’Mantan Sahabat’, dan berharap dapat menikahi Ana.

Siapakah yang akan Ana pilih? Bayu sahabat setia Ana atau bos menyebalkan sekaligus mantan Ana yang diam-diam membuat Ana takjub?

Series selanjutnya yang tidak kalah menarik yakni, ’Bunga Kembar di Tepi Jalan’. Series asal Thailand dengan judul asli ’The Unidentical Twins’ diperankan oleh Kimberley Anne Woltemas aktris cantik blesteran Thailand-Jerman yang berperan ganda sebagai anak kembar dengan kepribadian yang saling bertolak belakang.

Berkat perannya tersebut Kimberley berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Wanita Terbaik di Content Asia Awards. Selain itu di series ini Kimberley juga dipertemukan kembali dengan James Ma, aktor tampan yang tengah naik daun dan sukses membintangi sederet series seperti ’Because of Love’, ’Duang Jai Nai Fai Nao’, ’Five Brother’ (5 season). James Ma berperan sebagai Warit.

’Bunga Kembar di Tepi Jalan’ menceritakan tentang Duen, seorang model dan aktris yang tidak memperdulikan kepentingan atau perasaan orang lain sedangkan Pit kembarannya merupakan karyawan biasa yang bekerja di sebuah toko tanaman.

Cerita dimulai saat keduanya terlibat romansa cinta. Duen terlibat percintaan yang pelik dengan seorang musisi rock dan Pit bertemu dengan Warit, seorang pria muda yang baik.

Semuanya berjalan baik-baik saja sampai Duen mengetahui dirinya hamil dan mencemaskan kariernya yang bisa hancur karena masalah ini. Duen akhirnya meminta bantuan Pit untuk menggantikan dirinya dan bertemu dengan media untuk menjelaskan keadaannya.

Namun, Duen berbalik untuk menjatuhkan saudara kembarnya demi kepentingan pribadinya. Bagaimana kelanjutan hubungan Pit dengan Warit? Akankah kehidupan Pit berubah menjadi seorang artis? Simak selengkapnya di ANTV. ana

Pos terkait