Isyana Sarasvati bakal Sepanggung dengan Bruno Major di LaLaLa 2024, Simak Harga Tiketnya

Isyana Sarasvati

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Setelah ‘istirahat’ selama lima tahun, LaLaLa 2024 kembali dengan debut di Jakarta pada 23-25 Agustus 2024. LaLaLa 2024 yang bakal digelar di Jakarta International Expo (JIEXPO) ini menjanjikan pengalaman festival berbeda.

LaLaLa 2024 yang mengusung konsep ‘keluar dari standar festival musik biasa’ ini diyakini bakal menghanyutkan penonton dalam perpaduan menarik antara kultur perkotaan dan fantasi hutan di tengah kota ibukota.

Bacaan Lainnya

Nama-nama berskala internasional seperti Conan Gray, Madison Beer, Bruno Major, The Temper Trap, Sabrina Claudio, dan Aurora bakal mengisi lineup LaLaLa kali ini.

Tidak hanya itu, LaLaLa terus menampilkan campuran eklektik bakat internasional dan lokal. Bergabung dengan lineup yang spektakuler adalah Isyana Sarasvati, Maliq D’Essentials, Nadin Amizah, dan masih banyak lagi lainnya.

Mengutip pernyataan The Group sebagai penyelenggara festival, Aditya Hernanto, Public Relations Sky Entertainment menyatakan tiket LaLaLa 2024 dijual mulai dari Rp1,3juta untuk tiga hari.

Pos terkait