Dicari 200 Orang Paling Hemat untuk Raih Voucher Gojek Selama Setahun!

Stephani, pemilik Restoran Poenya Nyonya Anina (kanan) bersyukur GoFood memberikan beragam pilihan bagi konsumen selama bulan Ramadan.

iniSURABAYA.com – Tak hanya memberikan solusi terbaik dan hemat yang bisa digunakan oleh banyak orang tanpa ribet, Emak Hemat juga sedang mencari ‘Orang Paling Hemat’, bagi pengguna Gojek yang menerapkan gaya hidup paling hemat dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Kompetisi ini diperuntukkan bagi semua pengguna Gojek di 14 kota, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Surabaya, Medan, Palembang, Makassar, dan Balikpapan.

Bacaan Lainnya

Menurut Joshua Jimmy, Area Head Gojek Surabaya, 200 orang yang paling hemat atau berhasil memanfaatkan diskon paling banyak di Gojek selama periode program 26 Februari-31 Maret 2024, akan memenangkan hadiah voucher Gojek selama setahun (365 hari) penuh.

Nilai penghematan mencakup layanan GoRide, GoCar, GoSend, GoRide Transit, GoTransit, GoBluebird, GoBox, GoFood, GoMart, dan GoShop. “Nilai tidak dihitung dari GoTagihan, GoPulsa, GoInvestasi, dan GoPayLater,” tegas Jimmy.

Berbagi Berkah Selama Ramadan
Selain memberikan pilihan yang lebih hemat dan tanpa ribet, program rekomendasi emak hemat selama Ramadan juga untuk memberikan kesempatan para mitra usaha setia GoFood untuk mendapatkan pesanan lebih banyak.

Pos terkait