Iftar Ramadhan Delight: Buka Puasa Bertabur Hadiah Setiap Hari di Leedon Hotel & Suites

Tamu yang sedang berulang tahun mendapat kejutan istimewa dari manajemen Leedon Hotel & Suites Surabaya.

iniSURABAYA.com –  Manajemen Leedon Hotel & Suites Surabaya di bulan Ramadan kali ini menghadirkan program berbuka puasa bertajuk Iftar Ramadhan Delight (berbuka puasa dengan ceria).

Dan untuk mewujudkan keceriaan bagi tamunya, hotel bintang 4 di pusat Kota Surabaya ini tak hanya menyajikan menu yang beragam. Bersama Defa Alfazza Tour & Travel yang berkantor di Villa Yasmin–Suko Sidoarjo dan berkantor pusat di Semarang, Leedon Hotel & Suites Surabaya membagikan voucher discount umroh setiap hari serta grand prize paket umrah gratis.

Bacaan Lainnya

“Tamu berkesempatan pula mendapat hadiah istimewa berupa sepeda motor yang akan diundi dua minggu setelah IdulFitri melalui live Instagram dan YouTube,” ungkap Tatok Hariyanto, General Manager Leedon Hotel & Suites Surabaya.

Menurut Tatok, setiap hari tamu juga bakal disuguhi games dengan aneka hadiah, seperti baju muslim dari Nizar.idn Collection, kerudung dari Karita Collection, serta iqos rokok sehat bebas asap. “Juga ada voucher product hotel kami sendiri,” paparnya.

Untuk hidangannya, tim FnB hotel yang berlokasi di Jl Jaksa Agung Suprapto Surabaya ini menyajikan lebih dari 100 menu mulai dari masakan Timur Tengah, nusantara, dimsum, Chinese live cooking, dan Western. Ada banyak Live stall seperti bakaran, Noodle Station, pasta, martabak, gorengan, dan makanan yang disuguhkan dalam pikulan.

Untuk minumannya, ada ice cream, sweat corner, serta kopi Turki. “Kami juga menyediakan aneka minuman tradisional seperti legen, sari alang-alang, daun mint, sereh, rosella yang semuanya menyehatkan dan menyegarkan,” ujar Wido, Food & Beverage Manager Leedon Hotel & Suites Surabaya.

Menu-menu tersebut berganti setiap harinya sehingga tamu selalu mendapatkan pilihan yang berbeda. “Kambing guling, gule ampel dan sate ayam yang setiap hari ada merupakan menu favorit yang diminati pengunjung,” kata wido.

Sementara Fuja, Marcomm Leedon Hotel & Suites Surabaya menyatakan, pengunjung bisa menikmati hidangan buka puasa yang jumlahnya mencapai ratusan tersebut hanya dengan membayar Rp 168.000.

Keceriaan tamu bakal kian sempurna dengan sajian atraksi live cooking dan live music dari Bagus Entertainment. “Jika pengunjung beruntung, dapat hadiah door prize baju muslim dan voucher umroh, belum lagi kejutan ultah,” imbuh perempuan yang selalu tampil ramah ini.

Banyak pengunjung yang menyukai lokasi di outdoor sambil melihat pemandangan Kota Surabaya. “Untuk tahun ini kami target di Restoran Nabeena tak kurang dari 250 orang per-hari. Untuk menampung tamu lebih banyak, ruangan di lantai 19 juga dibuka dengan konsep private,” urainya.

Di momen Iftar Ramadhan Delight ini, Bank Jatim Capem Mulyosari dan Dr Soetomo memberi diskon tambahan 10 persen setelah membayar 10 orang untuk 11 orang. “Kesempatan ini hanya berlaku bagi nasabah Bank Jatim,” kata Fuja. wid

Pos terkait