Parade Film Spesial Lebaran SCTV Warnai Momen IdulFitri 1444 H : ‘Yowis Ben 3’ Tayang Perdana di ‘Lebaran Penuh Cinta’

iniSURABAYA.com – Selama bulan Ramadan, SCTV setia menemani pemirsa mulai waktu sahur hingga berbuka puasa dengan deretan program yang menghibur dan berkualitas.

Salah satunya serial religi ‘Para Pencari Tuhan Jilid 16 – Kiamat Semakin Dekat’  yang sukses memimpin perolehan share di jam tayangnya.

Bacaan Lainnya

Begitu juga dengan tayangan ‘Bidadari Surgamu’ yang dibintangi Rizky Nazar yang berhasil membuat baper penontonnya. Menyambut libur IdulFitri 1444 H, SCTV telah menyiapkan sejumlah program unggulan diantaranya film layar lebar Tanah Air yang hadir mulai Sabtu (22/4/2023) hingga Senin (24/4/2023) serta Liputan Mudik 2023.

Parade film layar lebar Tanah Air akan hadir mengisi waktu libur Lebaran pemirsa saat berkumpul bersama keluarga tercinta lewat sejumlah judul. Diantaranya ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss!’ Part 1 dan Part 2, ‘Kapal Goyang Kapten’, ‘Yowis Ben’, dan ‘Yowis Ben 2’, ‘Mariposa’, serta ‘Hit and Run’.

“SCTV akan menghadirkan parade film layar lebar terbaik Tanah Air yang juga dibintangi sejumlah aktor dan aktris terbaik negeri ini. Tidak tanggung-tanggung, film layar lebar yang tayang nanti terdiri dari genre komedi, keluarga hingga romance.

Kami berharap momen kebersamaan berkumpul dengan keluarga di libur Lebaran akan bertambah hangat dan istimewa,” tutur Banardi Rachmad, Deputy Director Programming SCTV.

Sebelumnya, SCTV juga bakal menayangkan siaran langsung Salat Ied pada 1 Syawal 1444 H. Sementara aksi komedi dari Dono, Kasino, Indro yang diperankan Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro hadir dalam ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1’, Sabtu (22/4/2023) pukul 12.00 WIB.

Ketiganya terpaksa harus membayar ganti rugi karena telah merusak sebuah lukisan seharga  Rp 8 miliar. Kelanjutan kisah mereka akan kembali dihadirkan dalam ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2’ di hari yang sama pada pukul 14.00 WIB.

Di waktu malam giliran Ge PamungkasYuki KatoBabe CabitaMamat AlkatiriArief DiduAsri Welas dan  Romaria Simbolon akan mewarnai layar kaca SCTV pada libur Lebaran tahun ini lewat film ‘Kapal Goyang Kapten’.

Sebuah film komedi Tanah Air garapan Raymond Handaya yang sukses menarik penikmat film layar lebar. Bercerita tentang rombongan turis muda yang tengah menikmati liburan di kota Ambon, mendadak harus mengalami liburan yang menegangkan sekaligus kocak ketika muncul tiga perompak amatir.

Pemirsa dipastikan akan terhibur dengan aksi Ge Pamungkas (Daniel), Yuki Kato (Tiara), Babe Cabita (Gom Gom), Mamat Alkatiri (Bertus),  Arief Didu (Burhan), Asri Welas (Puspa) dalam film ‘Kapal Goyang Kapten’ yang tayang Sabtu (22/4/2023) pukul 23.00 WIB.

Film ‘Yowis Ben’ akan hadir di hari Minggu (23/4/2023), pukul 09.30 WIB. Film yang dirilis tahun 2018 ini berkisah tentang Bayu, anak seorang tukang pecel bersama teman-teman sekolahnya berniat untuk membuat sebuah grup musik.

Diperankan oleh Bayu Skak, Cut Meyriska, Brandon Salim, Joshua Suherman, dan Tutus Thomson dipastikan pemirsa akan dibuat tergelak oleh akting mereka. Dilanjutkan ‘Yowis Ben 2’ yang tayang pada pukul 12.00 WIB.

Kali ini, Bayu dan teman-temannya diceritakan telah lulus SMA. Mereka pun berusaha untuk merintis karier sebagai grup musik dengan pergi ke Bandung. Sementara di tayangan ‘Yowis Ben 3’ yang tayang perdana di layar kaca pada pukul 14.00 WIB, dikisahkan mimpi Bayu dan kawan-kawan dalam membentuk sebuah band sedang berada di ujung tanduk, dikarenakan perbedaan visi dan misi diantara mereka.

Setelah menyaksikan akting menggelitik dari film ‘Yowis Ben’, pemirsa SCTV juga disuguhi  film dengan genre drama remaja yakni ‘Mariposa’ yang tayang pada Minggu (23/4/2023) pukul 23.00 WIB.

Film ‘Mariposa’ yang diangkat dari novel best seller dengan judul yang sama, dan dibintangi oleh Adhisty Zara dan Angga Yunanda ini bercerita tentang usaha Acha (Adhity Zara) yang memperjuangkan cintanya terhadap Iqbal (Angga Yunanda), namun sayangnya Iqbal terus menghindar.

Film Spesial Lebaran SCTV akan ditutup dengan film action comedy  ‘Hit & Run’ yang tayang Senin (24/4/2023) pukul 23.00 WIB. Sebuah film besutan sutradara Ody C. Harahap ini dibintangi Jos Taslim, Tatyana Saphira, Chandra Liow, Jefri Nichol dan lainnya.

Bercerita tentang seorang polisi bernama Satria (Joe Taslim) yang harus bekerjasama dengan seorang penipu bernama Lio (Chandra Liow) untuk menangkap seorang bandar narkoba besar bernama Coki (Yayan Ruhian).

Selain hadir lewat deretan Film Lebaran SCTV, pemirsa juga dapat memperoleh informasi terkini seputar arus mudik dan arus balik, lewat Liputan Mudik 2023 yang akan tayang secara Live di program Liputan6 pagi setiap hari mulai 14 April 2023–1 Mei 2023.

Pantauan langsung arus mudik dari berbagai lokasi akan disajikan secara multiplatform digital melalui official digital asset yang dimiliki Liputan6 yakni YouTube, Vidio, Facebook, Instagram dan Tiktok. Sebanyak empat tim Liputan 6 SCTV telah dikerahkan menuju beberapa lokasi akses utama mudik tahun ini. ana

Pos terkait