‘Rempah Noesantara’ : Ada Gudeg, Mangut Lele hingga Tengkleng Pas Dinikmati untuk Berbuka Puasa Bersama Kerabat

Artotel Yogyakarta menghadirkan paket promo ‘Rempah Noesantara’ yang cocok dinikmati semua kalangan selama bulan Ramadan.

iniSURABAYA.com | YOGYAKARTA – Selama bulan Ramadan, Artotel Yogyakarta telah menyiapkan ragam menu berbuka puasa yang dikemas dalam label ‘Rempah Noesantara’.

Paket promo yang bisa dinikmati di Roca Restaurant Artotel Yogyakarta ini terdiri dari aneka hidangan bercitarasa nusantara dan pelepas dahaga yang manis untuk buka puasa.

Bacaan Lainnya

Ragam menu berbuka puasa yang bisa dinikmati tamu, antara lain gudeg, bakso, mangut lele, dan lain sebagainya yang dibanderol hanya dengan Rp 123.456 net per-orang untuk harga early bird.

Sedangkan untuk harga reguler hanya Rp 156.789 net per-orang. “Sambil menikmati menu makanan pilihan tamu juga disuguhi lantunan live music,” kata Nada Rizqi Pratiwi, Marketing Communication Artotel Yogyakarta.

Sementara Agung Darmawan, Executive Chef Artotel Yogyakarta menyatakan keinginannya mempersembahkan menu-menu bernuansa nusantara yang selalu akrab di lidah masyarakat di Ramadan kali ini.

“Kami juga menyuguhkan beberapa menu andalan. Di antaranya adalah gudeg sebagai makanan khas Yogyakarta, tengkleng, aneka seafood, dan masih banyak lainnya. Yang pasti harapannya menu-menu ini menjadi favorit masyarakat,” ujarnya.

Chef Agung juga berharap, promo menu buka puasa ‘Rempah Noesantara’ tersebut makin membuat hangat suasana harmonis saat berkumpul di tengah-tengah keluarga, saudara, atau bahkan teman-teman dan sahabat.

Promo ‘Rempah Noesantara’ berlaku di sepanjang bulan Ramadan. Untuk informasi dan reservasi dapat menghubungi 081574889333 atau melalui instagram @artoteljogja dan @roca_jogja. */riz

Pos terkait