Gandeng Slayer di World of Coffee di Busan, Expat.Roasters Kenalkan Produk ke Pecinta Kopi Dunia

ILUSTRASI : Expat.Roasters Jakarta (foto: dok IG @expatroasters)

iniSURABAYA.com | Busan, Korea Selatan Expat.Roasters, salah satu produsen specialty coffee terbesar di Indonesia mengumumkan kemitraannya dengan Slayer di acara World of Coffee yang sangat dinantikan di Busan, Korea Selatan akhir pekan ini.

Expat. Roasters akan bergabung dengan Slayer untuk memamerkan kopi kepada audiens global para pecinta kopi dan para veteran industri di Negeri Ginseng ini.

Bacaan Lainnya

Menurut Shae Macnamara, Founder & CEO Expat.Roasters, kolaborasi tersebut akan berlangsung di Booth Slayer. “Acara yang diselenggarakan oleh Group Cimbali di stan nomor G504 pada Kamis (2/5/2024) itu menyajikan campuran specialty coffee unggulan mereka, yaitu Patria, Habitat, Nomad, dan Jozo bersama dengan beberapa biji kopi single origin yang luar biasa dari Bali dan Jawa Barat,” tandasnya melalui rilis yang dikirim ke redaksi iniSurabaya.com.

Dengan berpartisipasi dalam World of Coffee (WOC), lanjut Shae Macnamara, Expat. Roasters bertujuan memperkenalkan produknya kepada masyarakat internasional dan turut memberikan kontribusi terhadap industri kopi global.

“Kami sangat antusias menjadi bagian dari World of Coffee Asia dan memiliki kesempatan memperkenalkan Expat. Roasters kepada masyarakat internasional,” katanya.

Pos terkait