Hadirkan Toko ke-2 di Sidoarjo, Uniqlo Pajang Koleksi Star Wars di Unimas District

Uniqlo hadirkan toko ke-2 di Sidoarjo setelah outlet kedua di Lippo Mall.

iniSURABAYA.com | SIDOARJO – Setelah sukses hadir di Lippo Mall, Uniqlo, perusahaan ritel pakaian global asal Jepang bakal menambah outlet di Kabupaten Sidoarjo. Toko ke-2 Uniqlo yang menempati area seluas 1856 m2 di Unimas District ini dijadwal dibuka untuk umum mulai Jumat (26/4/2024).

Hadir pertama kali di Indonesia sejak 2013, Uniqlo menyuguhkan filosofi LifeWear, sebuah konsep pakaian yang berasal dari nilai Jepang yang menghargai kesederhanaan, kualitas, dan ketahanan.

Bacaan Lainnya

Desain yang dibuat menjadi dasar gaya setiap individu dari waktu ke waktu, bisa digunakan dalam jangka waktu panjang, memiliki model dan siluet yang mudah dipadupadankan, serta nyaman digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari dari bangun hingga kembali tidur.

Berbagai koleksi LifeWear telah disiapkan, baik untuk perempuan, laki-laki hingga koleksi anak-anak dan bayi. Di antaranya adalah koleksi kemeja rapi dan kasual, koleksi gaun, koleksi bawahan, pakaian olahraga lewat deretan koleksi sport utility wear dan proteksi sinar UV yang mendukung aktivitas di luar ruangan.

“Koleksi lainnya yaitu loungewear dan innerwear, koleksi sweater dan jaket luaran, serta berbagai koleksi T-Shirt lengan pendek dan Uniqlo T-shirt (UT),” ungkap Bara Bhiswara, Store Manager Uniqlo Unimas District kepada iniSurabaya.com, Rabu (24/4/2024).

Pos terkait