Bikin Skripsi Tak Lagi Ribet, Simak Tips Praktis Pakai Galaxy AI di Galaxy S23 FE Berikut

Fitur Galaxy AI Bahasa Indonesia memungkinkan mahasiswa untuk menyelesaikan skripsi dengan lebih mudah dan efisien.

iniSURABAYA.com – Mahasiswa sering kali dihadapkan pada tantangan dalam mencari dan mengolah informasi yang diperlukan untuk skripsi mereka. Dari mencari sumber berita yang relevan hingga melakukan wawancara dengan narasumber.

Setiap langkah untuk aktivitas tersebut memerlukan waktu dan usaha yang besar. Tetapi sekarang tak perlu terlalu khawatir, karena Samsung menghadirkan Galaxy AI Bahasa Indonesia ke berbagai perangkat flagship-nya, salah satunya Galaxy S23 FE.

Bacaan Lainnya

Lewat pengembangan fitur tersebut, pengguna bisa menjalani keseharian dengan lebih praktis, termasuk bagi para mahasiswa yang ingin meningkatkan produktivitas. Bahkan, Galaxy AI di Galaxy S23 FE bisa mendukung para mahasiswa untuk menyelesaikan skripsi dengan lebih cepat, efisien, dan maksimal.

Verry Octavianus, MX Product Marketing, Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia menyatakan, sejak Galaxy AI hadir di Galaxy S24 Series, Gen Z memberikan animo yang luar biasa.

“Karenanya, kami bergerak cepat memperluas kehadiran teknologi tersebut ke berbagai perangkat, termasuk Galaxy S23 FE sebagai HP pilihan Gen Z. Mulai dari Browsing Assist hingga Live Translate, Galaxy S23 FE siap memberikan berbagai inspirasi buat mahasiswa yang sedang mengerjakan tugas akhir dengan lebih mudah,” ungkapnya.

Pos terkait