Glow Up Nggak Ribet, GrabMart Beauty Store Hadirkan Jutaan Produk Skincare dan Makeup dengan Pengiriman Sejam Sampai

iniSURABAYA.com – GrabMart, layanan Grab untuk memenuhi kebutuhan harian konsumen, resmi memperkenalkan kategori ‘Beauty Store’ yang menghadirkan jutaan produk kecantikan dan perawatan tubuh, mulai dari merek lokal hingga internasional.

Tersedia di 53 kota, termasuk Bandung, Bali, Surabaya, dan Medan, Grab menggandeng puluhan ribu merchant dan menawarkan opsi pengiriman sejam sampai ke tangan konsumen untuk pengiriman instan.

Bacaan Lainnya

Selama periode 20 Mei sampai 30 Juni 2024, konsumen dimanjakan dengan diskon hingga Rp100.000 untuk pembelian produk skincare dan makeup dengan menggunakan kode promo ‘MARTBEAUTY’.

Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia menyampaikan bahwa GrabMart banyak berkembang sejak hadir di Indonesia pada 2020 lalu. Mulai dari hanya menawarkan produk kebutuhan harian, hingga kini menyediakan lebih banyak pilihan seperti produk segar, bahan makanan, kebutuhan rumah tangga, serta produk perawatan tubuh.

Anindita menekankan bahwa konsistensi menganalisa kebutuhan konsumen yang terus berkembang menjadi DNA GrabMart sejak awal. Beauty Store pada layanan GrabMart merupakan manifestasi dari konsistensi ini.

“Konsumen nggak perlu ribet dan harus menunggu berhari-hari untuk mendapatkan skincare atau make-up. Pesan sekarang, langsung beauty ready karena produk langsung diantar dan sejam sampai,” tutur Anindita.

Selain dapat menikmati diskon dan berbagai bonus produk kecantikan untuk pembelian di Merchant tertentu, konsumen juga dapat berkontribusi dalam inisiatif #PercayaPerempuan selama periode 30 April-30 Mei 2024.

Lewat inisiatif ini, Grab akan mendonasikan Rp 1 miliar yang disalurkan melalui BenihBaik.com untuk program pemulihan mental dan pemberdayaan perempuan.

Konsumen hanya perlu menukarkan Kode Promo “PERCAYAPEREMPUAN” saat menggunakan layanan Grab, termasuk untuk pembelian di Beauty Store. ana

Pos terkait