Kaleb J Kisahkan Beratnya Melepaskan Sosok yang Dicinta di Single ‘Melepaskanmu’

Kaleb J

iniSURABAYA.com – Melepaskan seseorang yang telah memiliki hati kita memang menjadi persoalan tidak mudah. Perlu waktu, rasa sabar dan sadar akan pedihnya diri saat terus berusaha mempertahankan, walau memang rasanya mustahil untuk melupakan semua hal tentang sosok tersebut.

Itulah yang coba digambarkan oleh Kaleb J di single terbarunya ‘Melepaskanmu’. Single ini jadi pembuka era baru mini album Kaleb J yang diberi judul ‘Off Guard’. “Lagu ini akan menjadi pembuka dari kisah yang ingin banget aku share secara lengkap lewat mini album ini,” ungkap Kaleb.

Bacaan Lainnya

Proses panjang kurang lebih setahun lamanya dalam pembuatan single sekaligus mini album terbarunya ini, nyatanya disambut dengan sangat baik oleh penikmat musik Indonesia.

Terbukti dari saat Kaleb merilis teaser untuk single ‘Melepaskanmu’, banyak komentar yang berisikan ucapan tidak sabar menantikan karya terbaru dari musisi yang sempat viral karena single ‘It’s Only Me’ yang dirilisnya tahun 2019 lalu.

“Ga sabar, ga sabar, ya ampuuun”, “caaaaaan’t wait”, “OMG MAS KJ AKHIRNYA!” adalah beberapa dari komentar yang diberikan fans Kaleb J di akun Instagram pribadinya saat Kaleb mengunggah teaser single ini.

Pos terkait