Pemkot Surabaya kolaborasi dengan Gojek dan Pertamina Hadirkan Bengkel Pitstop Manyar, Ini Manfaatnya buat Warga

Eri Cahyadi, Walikota Surabaya bersama Jeffry Johannes, VP Regional East Java, Bali and Nusa Tenggara Gojek dan perwakilan mitra Gojek di acara peluncuran Bengkel Pitstop Manyar

iniSURABAYA.com – Gojek, penyedia layanan on-demand services dari Grup GoTo bersama Pemkot Surabaya meluncurkan Bengkel Pitstop Manyar.

Menurut Jeffry Johannes, VP Regional East Java, Bali, dan Nusa Tenggara, kerja sama tersebut sebagai wujud komitmen Gojek untuk terus memberikan kontribusi positif di setiap wilayah operasionalnya.

Bacaan Lainnya

Jeffry menegaskan, Bengkel Pitstop Manyar hadir sebagai bentuk nyata kolaborasi dunia usaha dengan Pemkot Surabaya dalam mendukung program padat karya untuk mengurangi angka kemiskinan lewat pembukaan lapangan kerja bagi masyarakat berusia produktif.

Jeffry berharap, hadirnya bengkel ini bisa ikut berjuang bersama Pemkot Surabaya dan berkontribusi dalam menciptakan lapangan kerja baru sehingga bisa mengurangi pengangguran dan pada akhirnya menurunkan angka kemiskinan.

Bengkel Pitstop Manyar yang berlokasi di Jl Raya Menur No 107 ini melayani berbagai kebutuhan perawatan kendaraan roda dua, mulai dari servis mesin, penggantian oli dan sparepart hingga cuci motor.

Pos terkait