Pemkot Surabaya-Persi Gelar Surabaya Hospital Expo, Ada Pemeriksaan Kesehatan Gratis bagi Masyarakat

Nanik Sukristina, Kepala Dinas Kesehatan Kota Surabaya.

iniSURABAYA.com – Pemkot Surabaya bersama Perhimpunan Rumah Sakit seluruh Indonesia (PERSI) akan menggelar Surabaya Hospital Expo di Grand City Kota Surabaya, pada 14-19 Mei 2024. Kegiatan Surabaya Hospital Expo ini turut meramaikan Hari Jadi Kota Surabaya (HJKS) ke-731.

Menurut Nanik Sukristina, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Surabaya, Surabaya Hospital Expo merupakan kegiatan pameran industri kesehatan, mulai dari alat kesehatan (alkes) hingga layanan unggulan rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Pameran Layanan Unggulan Rumah Sakit ini akan digelar di Main Atrium Grand City Mall Surabaya, pada 14-19 Mei 2024. Sedangkan, Pameran Alkes Internasional akan digelar di Exhibition Hall Grand City Convex Surabaya, pada 15-17 Mei 2024.

“Rangkaian kegiatan di Surabaya Hospital Expo membahas isu-isu penting tentang perumahsakitan. Terutama agar rumah sakit tetap mengedepankan mutu pelayanan dan keselamatan pasien,” kata Nanik, Senin (13/5/2024).

Nanik menegaskan, Hospital Expo merupakan kegiatan rutin tahunan PERSI yang berskala nasional. Hingga tahun 2024 telah terlaksana sebanyak 18 kali. Dan kali ini Kota Surabaya terpilih menjadi pelaksanaan Hospital Expo ke-18 dengan tema ‘Mewujudkan Layanan Unggulan Rumah Sakit Melalui Pengembangan Sumber Daya’.

Pos terkait