Tayang Eksklusif di Disney+ Hotstars: Kim Dongwook dan Park Jihwan Bintangi Drama Komedia ‘Seoul Busters’

Para bintang serial ‘Seoul Busters’

iniSURABAYA.com – Setelah bertahun-tahun berusaha melakukan hal yang paling minim, Divisi Pembunuhan Songwon mendapatkan kejutan besar dalam ‘Seoul Busters’. Drama komedi polisi Korea ini akan tayang pada bulan September mendatang secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Setiap tahun tanpa henti, anggota Divisi Pembunuhan Songwon berada di antara jajaran pekerja dengan kinerja terburuk di seluruh kepolisian Korea. Terdiri dari sekelompok petugas yang tampak tidak cocok dengan tugas mereka, pihak manajemen berupaya mengubah keadaan setelah mengangkat seorang kapten baru ke dalam tim.

Bacaan Lainnya

Sang kapten adalah sosok yang cemerlang dan unggul dalam segala hal yang telah ia lakukan. Tetapi kali ini kapten baru tersebut memiliki tugas berat dalam serial penuh tawa ini.

Perjalanan yang menyenangkan dari awal hingga akhir, ‘Seoul Busters’ dibintangi oleh Kim Dongwook (‘Along With The Gods’, ‘Find Me In Your Memory’) sebagai Dongbang Yubin, kapten kepolisian, Park Jihwan (‘Our Blues’, ‘The Roundup’) sebagai Moo Joongryeok, seorang juara tinju yang menjadi petugas kepolisian divisi pembunuhan.

Juga Seo Hyunwoo (‘A Shop For Killers’, ‘My Mister’) sebagai Jung Junghwan, petugas kepolisian yang hemat, Park Sewan (‘Doona!’, ‘6/45’) sebagai Seo Minseo, seorang polisi ceria, dan Lee Seungwoo (‘Vigilante’, ‘Our Beloved Summer’) sebagai Jang Tansik, detektif yang berantakan.

Pos terkait