Terinspirasi Perjalanan Noa, ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ Hadirkan Petualangan di Escape Room, Begini Tampilannya

Tampilan atap JPO Phinisi dengan dekorasi yang terinspirasi dari desa klan Eagle karya This/Play Art exhibition & Design Studio

iniSURABAYA.com | JAKARTA – Berkolaborasi dengan Jakarta Xperience Board (JXB), 20th Century Studios menghadirkan instalasi spesial yang terinspirasi dari kisah dan karakter ‘Kingdom of the Planet of the Apes’.

Mulai Rabu (8/5/2024), masyarakat dapat menikmati deretan instalasi spesial yang menghiasi jembatan di Jl Jenderal Sudirman Jakarta. Terdapat tiga spot foto spesial yang menampilkan karakter Noa, Proximus, hingga instalasi teleskop interaktif yang dapat dijumpai di JPO Phinisi selama periode spesial tersebut.

Bacaan Lainnya

Penggemar Planet of the Apes dapat mengunjungi area Atrium Pacific Place Mall Jakarta untuk merasakan pengalaman spesial yang terinspirasi dari petualangan Noa dalam kisah ‘Kingdom of the Planet of the Apes’ lewat sebuah escape room.

Berkolaborasi dengan Dreamella Project, escape room spesial ini terbagi menjadi empat bagian utama. Pengunjung akan dihadapkan pada rintangan-rintangan untuk menyelesaikan satu misi, yaitu mengembalikan telur elang milik Noa ke tempat yang seharusnya.

Ruangan-ruangan tersebut adalah:

Pos terkait