Ungkapkan Rasa Syukur Atas Respons Positif Pemirsa, Pemain ‘Anak Band’ Sumbangkan Barang Pribadi Kesayangan Mereka

830 views

iniSURABAYA.com – Ada yang tak biasa pada agenda ‘3xtraOrdinary Meet and Greet’ yang digelar SCTV pada Sabtu (31/10/2020). Pemain sinetron ‘Anak Band’ yang gabung di momen spesial itu tak hanya seru-seruan berbagi cerita dan menghibur penggemarnya lewat gimmick-gimmick.

Mereka juga kompak mendonasikan barang-barang pribadi seperti topi, kacamata hingga make up untuk para penggemarnya.

Sejumlah pemain sinetron ‘Anak Band’ yang turut hadir memeriahkan ‘3xtraOrdinary Meet and Greet SCTV’ bersama pemirsa Kota Bandung ini diantaranya Stefan William, Natasha Wilona, Ajun Perwira, Ochi Rosdiana, Angga Putra, Bobbie Antonio dan Aditya Suryo.

Misalnya Bobbie Antonio menyerahkan topi dan kupluk, Ajun Perwira memberikan kemeja flanel dan kacamata hitam, Aditya Suryo merelakan topi dan kacamata hitam kesayangannya, dan Ochi Rosdiana memberika alat make up.

“Semoga hasilnya bisa membantu siapa pun yang membutuhkan,” begitu harap Ajun Perwira.  

Natasha Wilona bercerita tantangan syuting sinetron ‘Anak Band’ hari itu dengan kondisi hujan.

Jumpa fans itu disajikan ungkapan rasa syukur lantaran sinetron ‘Anak Band’ yang tayang sejak sebulan lalu di layar SCTV mendapat respons positif dari pemirsa.

Kendati dilakukan virtual, tapi ajang temu penggemar ini berlangsung hangat dan penuh canda karena gim yang diikuti para pemain. 

Keriaan meet and greet berlanjut dengan kisah pengalaman syuting. Pemeran Gilang, Stefan William yang hadir di sela pengambilan gambar mengatakan, di beberapa episode ke depan akan banyak kisah drama dan adegan menantang.

Pemirsa juga akan dibuat penasaran dengan nasib Cahaya (Natasha Wilona). “Terima kasih atas kesetiaan pemirsa yang telah menyaksikan sinetron ‘Anak Band’,” kata Stefan.

Adegan penuh tantangan juga diakui Ochi Rosdiana yang berperan sebagai Sheila. Ochi menyebutkan, dia harus rela hujan-hujanan untuk adegan di sekitar jurang.

“Seru sih syutingnya. Terima kasih buat semua yang selalu nonton ‘Anak Band’,” imbuhnya Ochi. 

Cerita sinetron ‘Anak Band’ bermula ketika Cahaya yang sedang berdagang sayuran dihampiri idolanya yakni Gilang, vokalis The Junas. Ketika itu Gilang meminta pertolongan kepada Cahaya untuk menyembunyikan dirinya dari kejaran para penggemar. 

Tanpa pikir panjang Cahaya langsung menyembunyikan Gilang agar terhindar dari kerumunan penggemar. Seperti mimpi yang jadi kenyataan karena Cahaya bisa bertemu dan berkenalan dengan Gilang yang sangat ramah kepada Cahaya. 

Layaknya penggemar yang bertemu sang idola hati, Cahaya menyatakan kekaguman kepada band The Junas hingga mencoba menyanyikan beberapa lagu kesukaannya kepada Gilang.

Pertemuan singkat tersebut ternyata sangat membekas di benak Gilang. Suatu ketika Gilang mengajak Cahaya untuk tampil kolaborasi pada salah satu konser The Junas.

Kedekatan keduanya menimbulkan benih-benih cinta hingga memicu rasa cemburu di hati Sheila (Ochi Rosdiana), tunangan Gilang. ana

#3xtraordinarymeetandgreet #anakband #sctv #sinemaindonesia

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)