Bone Joint & Spine Clinic Berikan Solusi bagi Pasien yang Bermasalah dengan Tulang, Juga Miliki Layanan ODC

Dokter Erwin Ramawan SpOT (K) memapar permasalahan tulang yang sering dihadapi di RS Mitra Keluarga Surabaya.

iniSURABAYA.com – Permasalahan yang berkaitan dengan tulang, seperti nyeri panggul, nyeri pinggang, nyeri sendi, atau bahkan kecelakaan yang berdampak buruk pada anggota gerak ini tak lagi menjadi hal mengkhawatirkan.

“Karena klinik ini dilengkapi peralatan canggih, sehingga tindakan operasi kecelakaan misalnya tidak jadi sesuatu yang mengerikan dan berdarah-darah,” ungkap dr Erwin Ramawan SpOT (K), penggagas Bone Joint & Spine Clinic.

Bacaan Lainnya

Menurut dr Erwin, klinik yang menjadi bagian RS Mitra Keluarga Satelit Surabaya ini bukan sekadar klinik biasa. “Kami ingin membuat pasien maupun keluarga yang mendampingi merasa nyaman.

“Agar pasien tenang dan tidak tegang selama menunggu dokter datang, kami ajak ngobrol dulu. Ada personel service assitant,” paparnya.

Bahkan jika pasien dan pihak keluarga ingin mengetahui proses operasi yang akan dijalani, klinik ini dilengkapi ruang dengan peralatan virtual reality (VR). “Meski virtual, tetapi pasien bisa mengetahui tindakan yang akan dilakukan untuk kasus yang dialaminya. Misal operasi panggul, lutut, bisa dibayangkan kira-kira seperti apa melalui alat ini,” urainya.

Pos terkait