Bertahan hingga 1 Dasawarsa, Basha Market Bukan hanya tentang Acara ‘Market-Marketan’!

Warga Kota Surabaya selalu antusias menyambut hadirnya Basha Market yang tahun ini penyelenggaraannya masuk tahun ke-10.

iniSURABAYA.com – Tak terasa, Basha Market yang memulai langkah pertamanya di 2014 dan mengusung tema Broadway, kini masuk tahun ke-10 penyelenggaraannya.

Tak hanya digelar di Surabaya. Dari total seluruhnya 14 kegiatan, Basha –yang diambil dari kata ‘Pasha’, bahasa slang di Singapura yang berarti ‘pasar’ ini juga sempat diadakan di Jakarta dan Makasar.

Bacaan Lainnya

Selain itu, empat kali event online. “Terutama saat pandemi, kami sempat hadirkan Basha secara daring,” ungkap Devina Sugono, Co-Founder Basha Market kepada iniSurabaya.com, Jumat (31/5/2024).

Devina Sugono menyebutkan bahwa capaian sepuluh tahun ini bukanlah perjalanan mudah. Banyak adaptasi yang dilakukan oleh Basha hingga bisa berada di titik ini.

“Kalau mengingat di awal Basha 2014, mencari brand lokal sangat susah. Dulu kami ketok pintu dari satu brand lokal ke brand lokal lainnya untuk bergabung menjadi vendor Basha,” begitu kisahnya.

Pos terkait