Hadirkan Suasana ala Korea, Tiger Soju Pochabar Bikin Seru Anak Muda Surabaya

Tiger Soju Pochabar hadir di Surabaya selama dua hari Jumat (31/5/) dan Sabtu (1/6/2024).

iniSURABAYA.com – Nongkrong bareng bestie di akhir pekan sudah jadi rutinitas generasi kekinian sepulang dari kampus atau pun sehabis kerja. Menikmati cemilan dan minuman favorit menambah keseruan suasana diiring musik yang mengalun dari sudut ke sudut.

Keceriaan itu pula yang tampak di Sambang Café & Eatery, sebuah tempat nongkrong di pusat Kota Surabaya. Apalagi Multi Bintang Indonesia menghadirkan Tiger Soju Pochabar yang mengajak pengunjung kafe tersebut menikmati perpaduan sempurna jajanan lokal terbaik dengan rasa menyegarkan dari Tiger Soju Flavored Lager.

Bacaan Lainnya

Bir lager ini memiliki kandungan soju yang tersedia dalam varian Gutsy Grape untuk rasa manis dengan sentuhan lembut anggur dan Punchy Peach untuk rasa manis yang pas dengan sentuhan peach yang aromatik.

Selama dua hari, Jumat  (31/5/2024) dan Sabtu (1/6/2024) ini Tiger Soju Pochabar mengundang semua orang untuk menyelami budaya pop Korea Selatan melalui DJ performance dan musisi hip-hop, serta beragam kegiatan seru.

“Kami berdedikasi untuk selalu berinovasi menciptakan pengalaman baru dan meredefinisi kegiatan nongkrong anak muda Indonesia menjadi lebih seru. Melalui Tiger Soju Pochabar, kami memperkenalkan pengalaman unik bagi mereka yang mencari tempat nongkrong yang menyenangkan dan trendy,” kata Jessica Setiawan, Marketing Director Multi Bintang Indonesia.

Pos terkait