Dapat Pujian dari Sutradara Timo Tjahjanto, Widika Malah Mengaku Belum Puas, Ini Alasannya

700 views
Widika Sidmore

iniSURABAYA.com – Timo Tjahjanto mempercayakan peran tak biasa kepada Lutesha dan Widika Sidmore di film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat2’. Tantangan yang luar biasa karena film tersebut merupakan debut mereka.

Ternyata akting keduanya malah menuai pujian para penonton. Sebetulnya wajar juga, sebab baik Lutesha dan Widika mengaku tampil all out di film horor tersebut.

Widika misalnya, yang dipercaya memerankan Gadis dikisahkan kerap mendapatkan teror misterius. Akibat teror itu, Gadis hidup rapuh, ia menyimpan kegelisahannya sendiri sebab tidak ada yang percaya kepadanya.

Berawal dari Gadis-lah, kejadian mistis diusut bersama Alfie (Chelsea Islan) dan teman lainnya. Namun siapa sangka, Gadis ternyata punya peran penting hingga akhir film, yang kemudian membangun klimaks ke akhir film.

Banyak penonton menilai akting Widika sungguh bagus dan believable sejak awal hingga akhir film. Sebagai aktris pendatang baru, Widika mengaku senang atas review positif penonton.

Baca Juga : http://inisurabaya.com/2020/03/dapat-pujian-penonton-di-debut-film-horornya-begini-komentar-lutesha/

“Awalnya aku terkejut tapi senang juga karena gak pernah membayangkan bisa dapat penilaian baik dari penonton,” katanya.

Dia menambahkan,”Saat syuting, aku hanya fokus sama peran Gadis, bagaimana caranya aku bisa mengeksekusikan visi Timo dengan baik tentang sosok Gadis membangun pesan, emosi dan perasaan Gadis.”

Meski begitu Widika mengaku belum terlalu puas dengan aktingnya di ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’. “Saat aku nonton filmnya, ada beberapa scene yang aku merasa seharusnya bisa tampil lebih baik lagi,” ungkapnya.

Melihat totalitas Lutesha dan Widika, sang sutradara Timo Tjahjanto pun memberi pujian khusus terlebih keduanya baru terjun ke film horor. “Saya kagum pada Lutesha dan Widika, mereka gak jaim untuk nunjukkin performance gila mereka,” tegasnya.

Diakui Timo,”Main horor tidaklah mudah, karena harus menggali psikologis mereka. Lutesha dan Widika maksimal banget!”  

Saat ini film ‘Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2’ masih tayang di bioskop. Di akhir pekan pertama, tercatat film ini sudah meraih lebih dari 540.000 penonton. wid

#filmhoror #sebelumiblismenjemputayat2 #timotjahjanto #widikasidmore

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)