Pendaftaran Peserta Ditutup Besok, AI Visual Art Competition Diikuti Lebih dari 110 Peserta

ILUSTRASI : iniSurabaya.com menantang mereka yang aktif di dunia digital untuk menghadirkan ‘wajah’ Kota Surabaya di tahun 2050.

iniSURABAYA.com – AI Visual Art Competition yang digelar iniSurabaya.com dalam rangkaian peringatan hari jadinya yang ke-7 sekaligus untuk memeriahkan Hari Jadi ke-731 Kota Surabaya ternyata mendapat perhatian besar dari para pegiat dunia digital.

Dalam waktu sepekan sejak digelarnya diskusi pra-lomba yang menandai dimulainya kegiatan AI Visual Art Competition, panitia mencatat lebih dari 110 peserta yang sudah mengisi formulir pendaftaran.

Bacaan Lainnya

Dari jumlah tersebut tak diduga didominasi peserta dari kelompok usia di bawah 15 tahun. “Data per-Kamis (6/6/2024) pukul 16.30, pendaftar di kelompok usia di bawah 15 tahun ada 85 orang. Sisanya dari kelompok dewasa,” ungkap Dina Nur Rohma, panitia bagian pendaftaran peserta AI Visual Art Competition.

Yang luar biasa, kata Dina, ada satu sekolah yang mengirimkan muridnya paling banyak dibanding sekolah-sekolah lainnya. “SMP Negeri 60 Surabaya mencatat rekor. Jumlah peserta dari sekolah ini hampir 50 orang,” paparnya.

Urutan berikutnya disusul SMPN 3 Surabaya dengan jumlah peserta 10 orang. Sedang peserta dari sekolah lainnya berkisar 2-3 orang.

Pos terkait