Pokémon Game Kartu Koleksi ‘Topeng Transfigurasi’ Hadirkan Set Kolektor hingga Tiktok Challenge Bersama JKT 48

Booster Pack Set Kolektor Pokémon Game kartu koleksi ‘Topeng Transfigurasi’.

iniSURABAYA.com – AKG Entertainment, distributor resmi Pokémon Game Kartu Koleksi di Indonesia merilis Booster Pack seri terbaru ‘Topeng Transfigurasi’ SV6S mulai Jumat pekan lalu (31/5/2024).

Seri ini menghadirkan beberapa daya tarik bagi pemain dan penggemar di Indonesia. Di antaranya adalah kemunculan kartu Ogerpon ex, Booster pack Set Spesial dan set produk baru yang dinamai Set Kolektor.

Bacaan Lainnya

Untuk lebih meramaikan kehadiran set baru ini juga diadakan Ogerpon Face Challenge di Tiktok dengan lagu latar yang dinyanyikan oleh JKT48.

“Daya tarik seri ‘Topeng Transfigurasi’ terletak pada kehadiran Ogerpon—Pokémon Legendaris yang suka jahil dan penuh rasa ingin tahu,” ujar Sabar Derico, Head of Pokémon at AKG Entertainment.

Ogerpon, kata Sabar Derico, bertarung dengan menarik keluar energi tipe yang terkandung dalam topeng yang dikenakannya.  Pada permainan Pokémon Game Kartu Koleksi, Ogerpon juga mengubah dirinya menjadi empat tipe sesuai dengan topengnya dan kartu ini disebut dengan Ogerpon ex.

Pos terkait