Grand Mercure Malang Mirama Ajak Anak Asuh Berbelanja dan Rekreasi ke Malang Skyland

Setiap memasuki ajaran baru pihak manajemen mencoba memberikan pengalaman berbeda sembari memberikan hiburan tersendiri bagi mereka. “Kali ini cukup berbeda dengan sebelumnya. Kami ajak anak asuh sekaligus berwisata di Malang Skyland. Kami juga senang dan berterima kasih kepada Malang Skyland ikut mendukung program ini,” ujar Gito.

Sementara Aditya, Branch Leader Malang Skyland mengungkapkan bahwa program Grand Mercure Malang Mirama ini sangat bagus sehingga pihaknya tergerak dalam empowerment people utamanya melalui program CSR atau Corporate Social Responsibility.

Bacaan Lainnya

“Program anak asuh yang dilaksanakan Grand Mercure Mirama merupakan perlu dukungan banyak pihak. Sebagai salah satu tempat wisata modern di Malang Raya, Malang Skyland ingin terlibat dengan menjadi tempat gathering dan pendukung program ini,” ujar Aditya.

Selain itu, Program Anak Asuh ini cukup inspiratif. Apalagi dilakukan dengan menggandeng banyak pihak. Harapannya dengan menerapkan empowerment program anak-anak asuh Grand Mercure Mirama memiliki peluang untuk bersaing secara global serta ke depannya menjadi generasi emas Indonesia 2045. wid

Pos terkait