WOOW! Sego Bakar ala Juru Masak Yello Hotel Jemursari Harganya Cuma Segini, Siap Antar Pula!

536 views

iniSURABAYA.com – Di awal 2021 ini juru masak Yello Hotel Jemursari Surabaya menghadirkan varian menu yang unik, yaitu Sego Bakar atau Nasi Bakar.

Sajian ini memang sudah sangat akrab bagi masyarakat. Masakan khas Indonesia yang terbuat dari nasi putih diisi dengan berbagai varian masakan seperti ayam suwir pedas kemudian dibungkus daun pisang dan dibakar hingga mengeluarkan aroma khas daun pisang yang terbakar sangat menggugah selera makan semua orang.

Tetapi, Yello Jemursari Surabaya membuat varian baru ‘Yello Gobar’ dengan tag line ‘Sego Bakar Teman Mabar dan Obat Lapar’. Nasi Bakar yang biasanya disajikan dengan cara sederhana, kali ini dibuat naik level dengan kemasan menarik dan tetap menggunakan daun pisang di layer dalamnya untuk mendapatkan aroma khas. 

“Ada empat varian ‘Yello Gobar’, yaitu Gobar Ayam Suwir Kemangi, Gobar Tongkol, Gobar Udang, dan Gobar Tempe Teri dengan tingkat level pedas yang dapat direquest dari level 1 sampai 3,” kata Agnes Indah Swandayani, Marcomm Yello Hotel Jemursari Surabaya.

Menurut Agnes, semua bahan tersebut dimasak dan disajikan ala hotel bintang lima, dengan rasa bintang lima tetapi dengan harga kaki lima, yaitu dibanderol dengan harga Rp 18.000 per-bungkus.

“Kami ingin mengangkat masakan-masakan tradisional sederhana dengan kesan mewah tetapi tetap dengan harga terjangkau. Dan tentunya rasa yang dijamin kelezatannya karena langsung dimasak oleh chef profesional dengan bahan berkualitas tinggi,” ungkapnya.

Selain bisa dinikmati langsung di Wok n Tok Resto Yello Jemursari Surabaya, ‘Yello Gobar’ ini diciptakan juga untuk siapa saja yang mager di rumah saja. ‘Yello Gobar’ siap dikirim ke rumah dan gratis ongkos kirim dengan minimal pembelian lima ‘Yello Gobar’ dan jarak maksimal 3 km.

Agar tambah bikin penasaran, dibungkus ‘Yello Gobar’ dipasang tagline yang menarik perhatian, ‘Kecanduan Yello Gobar dapat menyebabkan hati senang, perut kenyang dan keren berkepanjangan’. ana

#mabar #menutradisional #segobakar #yellohoteljemursari

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)