Ada Tumpeng Merah Putih di Hotel Ibis Surabaya City Center, Ada Diskon 25 Persen Lho!

1237 views

iniSURABAYA – Suasana Hari Kemerdekaan 2017 di Hotel Ibis Surabaya City Center bakal kian meriah dengan hadirnya sajian istimewa Tumpeng Merah Putih.

Berbeda dengan tumpeng lain yang umumnya memakai nasi putih, juru masak hotel bintang empat ini menyajikan tumpeng dalam bentuk nasi kuning.

Tumpeng Merah Putih di hotel ini pun tak semuanya dalam ukuran besar untuk dimakan ramai-ramai. Mau makan tumpeng untuk sendiri pun ada.

“Karena banyak tamu tanya menu nasi kuning, maka kami sengaja buat menu personal untuk satu orang,” ujar Diar Listya, Executive Secretary and PR Hotel Ibis Surabaya City Center.

Tumpeng Merah Putih olahan Hanny Komala, Sous Chef Ibis Surabaya City Center ini tersaji dalam tiga pilihan, yaitu Paket Mandiri, Paket Perjuangan, dan Paket Merdeka.

Tumpeng Merah Putih

Paket Mandiri dengan porsi individual yang terdiri dari nasi kuning, ayam bakar, kering tempe, urap-urap, dan perkedel ini disuguhkan dengan harga Rp 95 ribu nett.

Sedang Paket Perjuangan, porsinya lebih besar dan bisa dinikmati untuk 4-6 orang. Harga untuk Paket Perjuangan ini adalah Rp 500 ribu, tamu bisa menikmati nasi kuning, ayam bumbu bali, telur suwir, urap-urap, kering tempe, perkedel, dan lalapan.

Untuk Paket Merdeka yang bisa disantap untuk 10 orang ini dipatok dengan harga Rp 850 ribu. “Yang diperoleh konsumen adalah isian Paket Perjuangan ditambah Sambal Goreng Kentang Ati, dan tahu tempe bali,” beber Chef Hanny Komala.

Harga tersebut belum termasuk diskon 25 persen untuk setiap paket menu yang dipesan. “Pemesanan minimal satu hari sebelumnya,” tandas Diar Listya.

Selain diskon 25 persen untuk aneka jenis tumpeng, tamu juga dapat memanfaatkan spesial diskon sebesar 17 persen untuk pembelian teh. Minuman teh ini ada beberapa pilihan yaitu Teh Jasmine, dan Teh Chomomile. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)