Tak Jadi Juara di Ajang Bintang Pantura 3, Dimas Tedjo Beri Komentar Begini

251 views
Nita Thalia dan Dimas Tedjo tampil bareng di ‘Semangat Senin Indosiar’.

iniSURABAYA.com – “Meski dulu saya tidak menang, tapi saya merasakan manfaat mengikuti Bintang Pantura.”

Begitu ujar Dimas Tedjo penuh semangat di acara Semangat Senin Indosiar, Senin (21/6/2021). Jebolan ajang pencarian bakat di Indosiar ‘Bintang Pantura 3’ ini mengaku kesempatan yang diberikan Indosiar membuat dirinya tetap eksis hingga sekarang.  

Dimas yang tampil bareng pedangdit Nita Thalia di Semangat Senin Indosiar kali ini menyampaikan pula rasa terimakasihnya kepada Nassar dan Soimah. Kedua sosok ini diakui Dimas telah memberikan komentar dan masukan yang bagus untuk dirinya sehingga bisa membuatnya jadi seperti sekarang.

Di dunia keartisan, Dimas ternyata multi talenta. Selain suaranya bagus dia juga punya bakat untuk MC, dan mampu menyanyi semua lagu hingga bisa menjadi dalang wayang.  

Dimas Tedjo pun berbagi tips untuk calon bintang Indosiar yakni harus memiliki ciri khas. “Seperti saya ini ciri khasnya ikat kepala,” tandas Dimas. 

Dia menambahkan,”Bagi orang-orang di luar sana yang memiliki kemampuan dalam seni atau musik bisa jadi lebih berkembang, karena Indosiar menyediakan wadah yang luar biasa. Seperti saya yang mempunyai kesempatan untuk bergabung dengan Indosiar dan bisa eksis dengan artis-artis senior.”

Nita Thalia dan Dimas Tedjo bakal sama-sama memeriahkan panggung ‘Bintang Pantura 6’ yang tayang mulai Juli mendatang. Nita Thalia bertugas sebagai mentor yang memberikan arahan serta ilmu yang dimiliki kepada para kontestan.

Sedang Dimas Tedjo akan menjadi ‘Konco Pantura’ yang memberi semangat pada para peserta ‘Bintang Pantura 6’.

Untuk kontestan ajang penggalian bakat versi Indosiar tersebut, Nita Thalia menyarankan untuk memiliki ciri khas seperti goyangan, atau vokal, dan mengeluarkan semua skill yang dimiliki.  

“(Bintang Pantura) ini luar biasa ya. Indosiar ini memberikan wadah pada penyanyi yang kesulitan menyalurkan bakat. Indosiar melahirkan artis terbaik dari Bintang Pantura 1 hingga sekarang memasukin Bintang Pantura 6,” bebernya.

Disinggung soal pertemanan antara Dimas Tedjo dan Nita Thalia, keduanya mengaku hubungan mereka bukan sekedar antara idola dan fans. Tetapi secara pribadi mereka sudah seperti sahabat, mereka berdua sering sharing baik tentang musik maupun persoalan pribadi.  “Dimas Tedjo merupakan sosok yang rame dan tidak sombong,” ucap Nita mengenai pribadi Dimas Tedjo. wid

#bintangpantura #dimastedjo #indosiar #nitathalia #semangatseninindosiar

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)