Niken Tak Percaya Hanya Melihat Bintang Idolanya Sekejap, Begini Komentarnya

938 views

iniSURABAYA – Kedatangan rombongan pendukung film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 yang tak lebih dari 10 menit saat menggelar meet & greet di Atrium Marvell City Surabaya, Senin (28/8) siang itu tak bisa dielakkan membuat banyak pengunjung kecewa.

Sebab, mereka sudah hadir di tempat itu sejak sekitar pukul 11.00. Sedang Indro Warkop, Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro dijadwalkan hadir pada pukul 12.00.

Dari pantauan iniSURABAYA, area atrium siang itu dipadati oleh para siswa yang masih mengenakan seragam sekolah mereka. “Sengaja nggak pulang dulu, khawatir telat nggak bisa ketemu Vino,” celetuk Gadis, siswa sebuah SMA di kawasan Surabaya Timur.

Singkatnya ‘pertemuan’ para bintang film kondang ini dengan warga Surabaya juga sempat membuat Niken kecewa. Mahasiswa sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Jl Ngagel ini terhenyak begitu Indro dan kawan-kawannya berlarian meninggalkan Atrium Marvell City Surabaya usai menggelar meet & greet.

Niken seakan tak percaya hanya sekejap bisa melihat sosok idolanya. “Aku sudah menunggu sejak pukul 11.00 lo. Aku belain bolos kuliah buat ketemu Vino. Kok Cuma sebentar banget acaranya,” ucapnya penuh sesal.

Komentar senada dilontarkan Anisah. “Lama nunggunya daripada lihat mereka yang Cuma saknyukan (sekejap) tok. Nggak bisa foto-foto pula kedesak sekuriti tadi,” cetus Anisah yang mengaku tinggal di Perumahan Manukan.

Agenda meet & greet bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 semula diagendakan berlangsung sekitar 30 menit. Sebelumnya para artis pendukung film garapan rumah produksi Falcon Pictures ini dijadwalkan melakukan jumpa pers dengan awak media di tempat terpisah.

Perubahan jadwal itu diakui Laurensia, PR Marvell City Surabaya terkait agenda yang harus dijalani Indro dan kawan-kawan di tiga kota lainnya. Hari itu, pihak rumah produksi memang menggelar acara premier yang tak biasa, yaitu diadakan di lima kota dalam satu hari.

Meski sudah memakai pesawat jet pribadi, toh molornya jadwal tak bisa dihindari. “Setelah dari Makasar dan Surabaya, kami masih harus melanjutkan perjalanan ke Solo, lalu Semarang, dan terakhir Yogya,” ungkap Indro sesaat sebelum meninggalkan acara meet & greet di Marvell City. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)