Tora Sudiro Merasa Merinding Saat di Surabaya, Ternyata Ini Penyebabnya

1258 views

iniSURABAYA – Atmosfer Atrium Marvell City Surabaya, Senin (28/8) siang itu sangat riuh begitu para bintang film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 2 hadir sekitar pukul 13.30.

Padahal semula mereka dijadwalkan datang sekitar pukul 12.00 untuk melakukan jumpa pers terlebih dulu. Molornya kedatangan Indro Warkop, Vino G Bastian, Abimana, dan Tora Sudiro tak ayal membuat agenda mereka di Surabaya pun berubah.

Informasi yang diperoleh iniSURABAYA menyebutkan, perubahan jadwal sudah terjadi sejak sehari sebelum kedatangan rombongan Indro Warkop dan kawan-kawannya ini.

Pihak rumah produksi meminta jumpa pers yang semula disiapkan di tempat terpisah digeser di tempat yang sama dengan acara meet & greet untuk menghemat waktu. Mereka akan siapkan waktu tersendiri di sisi panggung tempat meet & greet.

Ternyata agenda ini pun berubah ketika Ari Tulang selaku Show Director meminta para artis langsung ke panggung meet & greet, dan kesempatan wawancara dilakukan di tempat tersebut.

Itu pun tak banyak kesempatan yang bisa diperoleh para reporter untuk mengorek cerita seputar proses penggarapan film bergenre komedi ini.

“Harusnya kami dapat anugerah MURI ya, karena melakukan premier di lima kota dalam satu hari,” ucap Indro Warkop.

Tetapi, Indro menegaskan bahwa dia dan kawan-kawannya sudah merasa senang bisa bertemu dan menyaksikan meriahnya sambutan warga Surabaya.

“Tahun lalu saya merinding saat ke Surabaya. Tahun ini lebih merinding lagi lihat antusiasnya seperti ini,” sela Tora Sudiro yang siang itu mengenakan baju katelpak putih.

Indro dan kawan-kawannya praktis hanya sekitar 10 menit berada di Atrium Marvell City. Ari Tulang kembali memberi komando acara harus selesai dan semua bintang film kembali ke Bandara Juanda.

Perubahan jadwal itu diakui Laurensia, PR Marvell City Surabaya terkait agenda yang harus dijalani Indro dan kawan-kawan di tiga kota lainnya. Hari itu, pihak rumah produksi memang menggelar acara premier yang tak biasa, yaitu diadakan di lima kota dalam satu hari.

Meski sudah memakai pesawat jet pribadi, toh molornya jadwal tak bisa dihindari. “Setelah dari Makasar dan Surabaya, kami masih harus melanjutkan perjalanan ke Solo, lalu Semarang, dan terakhir Yogya,” ungkap Indro sesaat sebelum meninggalkan acara meet & greet di Marvell City. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)