Ada Promo Spesial Bagi Tamu Ciputra World Surabaya, Buruan Karena Hanya Berlaku Sampai Akhir September!

1178 views

Kue-kue cantik menghiasi The Lounge Hotel Ciputra World Surabaya.

iniSURABAYA – Demi memanjakan tamu-tamu setianya, Hotel Ciputra World kembali memberikan banyak bonus dalam setiap paket kamar yang disediakan.

Para pebisnis luar kota kini tidak perlu khawatir lagi saat harus bertugas di kota lain. Dengan mengambil Business Room Package, hanya dengan harga Rp 1.350.000 net/ malam, tamu berhak mendapat fasilitas laundry gratis untuk lima potong pakaian setiap harinya.

“Atau Credit Voucher Rp 100.000 untuk konsumsi F&B di The Gallery Restaurant maupun The Lounge,” ujar Emiliana Ayundra Putri Asst. Marketing Communications Manager Hotel Ciputra World Surabaya.

Sementara bagi para tamu yang shopaholic (gila belanja), dengan mengambil Weekend Room Package seharga Rp 1.250.000 net/malam, berhak menikmati bonus Shopping Voucher dari Ciputra World Mall sebesar Rp 100.000.

“Kedua promo ini berlaku hingga akhir September 2017,” tandasnya.

Tak hanya itu. Dalam rangka menyambut Ciputra Word Fashion Week 2017 yang jatuh pada tanggal 27 September hingga 1 Oktober 2017, tim pastry Hotel Ciputra World mengkreasikan Afternoon Tea terbaru.

Paket spesial ini diberi nama ‘Fashionista Afternoon Tea’ yang tersedia selama dua bulan, yaitu September hingga Oktober 2017.

Paket yang tersedia di The Lounge ini, ditawarkan dengan tiga rincian harga berbeda, yaitu Traditional Afternoon Tea (Rp 175.000++ untuk dua orang), Intimate Afternoon Tea (Rp 250.000++ untuk dua orang), termasuk dua gelas wine atau sparkling wine, dan Celebration Afternoon Tea (Rp 325.000++ untuk dua orang), termasuk dua gelas wine atau sparkling wine dan kue ulang tahun.

‘Fashionista Afternoon Tea’ ini menyuguhkan beragam jenis kudapan racikan Nur Hafifah, Pastry Chef. Beberapa jenis kudapan ini sungguh unik dan menarik karena dibentuk sedemikan rupa hingga menyerupai tas tangan wanita, high heels shoes dan miniatur-miniatur gaun yang lucu dan bisa dimakan.

Menurut Ifa, panggilan pendek Nur Hafifah, tujuan dari ‘Fashionista Afternoon Tea’ ini, selain untuk ikut meramaikan Ciputra World Fashion Week, juga sekaligus mempertahankan eksistensi Afternoon Tea Hotel Ciputra World sebagai hotel dengan paket Afternoon Tea tematik yang unik serta tiada duanya. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)