Tampil di Maspion Square, Shakti dan Ankit Disambut Heboh Warga Kota Surabaya

1694 views

Shakti Arora, Ankit Bathla, Vicky Prasetyo, dan Alice ‘Pesbukers’ saat tampil di acara ‘Ada ANTV di Surabaya’ di Atrium Maspion Square Surabaya.

iniSURABAYA – Siapa tak kenal Ankit Bathla dan Shakti Arora? Bagi penggemar tayangan drama ANTV, mereka tentu sudah tak asing.

Shakti Arora adalah pemeran Sakti dalam serial Cinta di Pangkuan Himalaya, sedang Ankit Bathla tampil sebagai pemeran Druv dalam serial Thapki.

Tak heran bila kehadiran mereka di Surabaya disambut gegap gempita. Atrium Maspion Square Sabtu (9/9) siang itu jadi luar biasa heboh.

Ratusan massa yang memadati pusat perbelanjaan itu antusias menantikan dua artis idola mereka yang sengaja ditampilkan di acara ‘Ada ANTV di Surabaya’.

“Apa kabare Suroboyo,” ucap Ankit Bathla mencoba mengakrabkan diri menggunakan bahasa Indonesia campur Jawa.

“Aku cinta kamu,” tutur Shakti yang makin membuat pengunjung yang didominasi cewek-cewek ABG jadi histeris atas ucapan aktor ganteng tersebut.

Apalagi ketika melemparkan topi ke arah penonton. “Ini topi ada tanda tangan kami,” ujar Ankit sambil membagi-bagikan topi tersebut.

Suasana heboh kian tak terbendung ketika penonton mencoba mendesakkan diri ke depan agar bisa lebih dekat ke arah panggung. Untung sejumlah petugas dengan sigap menahan pagar pembatas sehingga desakan massa bisa ditahan.

“Saya sudah empat bulan di Indonesia. saya suka masakan-masakan di sini (Indonesia),” kata Shakti. Menu yang sudah dicoba dan cocok di lidah Shakti adalah gado-gado, kerak telor, nasi ayam goreng.

Sementara Ankit mengaku suka menu yang pedas. Dan yang sudah dia coba antara lain bebek goreng, sate dan soto ayam.

“Kami senang akhirnya bisa sampai Surabaya. Banyak permintaan yang ke kami agar bisa datang ke Surabaya,” ungkap Ankit.

Vicky Prasetyo disambut heboh penonton ketika mengawali acara ‘Ada ANTV di Surabaya’ bersama Alice ‘Pesbukers’ di Atrium Maspion Square Surabaya.

Apa Ankit punya pacar? Begitu mendengar celetukan pertanyaan dari penggemarnya, Ankit mencoba menjawab dengan bahasa Indonesia. “Aku jomblo. Looking for pacar,” jawaban yang entah serius atau sekadar bercanda ini pun disambut riuh penonton.

Selain dua bintang India, penonton acara ‘Ada ANTV di Surabaya’ ini sebelumnya dihibur aksi kocak duet Vicky Prasetyo dan Alice ‘Pesbukers’. “Komunitas adalah sebuah hal yang mencintai dengan hati,” ucap konyol Vicky ketika diminta pendapatnya mengenai keriuhan yang ditemui di acara tersebut.

Di tengah acara, Vicky sempat mengajak penonton untuk berdoa mengenang dua pengisi acara ‘Pesbukers’, Olga Syahputra dan Julia Peres yang sudah meninggal dunia.

“Semoga doa dan lagu ini bisa membuat teman-teman kita itu tahu kita masih selalu mengenangnya,” cetusnya sebelum kemudian membawakan lagu ‘Satu Jam’. –sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)