Chacha Frederica Meniru Gaya Make Up Wanita Jepang, Ternyata Begini Rahasianya

901 views

Chacha Frederica (kanan) berbagi tip cantik di acara launching SilkyGirl New Magic BB Cushion di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Selasa (7/11/2017)

iniSURABAYA – Wynne Frederica alias Chacha Frederica memberi tips sederhana agar wanita terlihat menawan. Menurut Chacha, dirinya tak pernah lepas dari sunblock (tabir surya).

Perempuan yang baru merayakan ulang tahun ke-28 tepat tanggal 8 November ini menegaskan cara dia bermake up itu terinspirasi oleh kebiasaan para wanita Jepang merawat kulitnya. “Rahasia cantik mereka adalah rajin memakai sunblock (tabir surya),” tuturnya.

Karena itu pula dia rajin menggunakan sunblock, termasuk ketika beraktivitas di dalam ruangan. Chacha lalu memberi contoh penggunaan sunblock,”Caranya yaitu dengan retouch setiap dua jam sekali.”

Hadir di acara launching SilkyGirl New Magic BB Cushion di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Selasa (7/11/2017), Chacha menambahkan, cara ini juga efektif digunakan wanita muslim meski sering terkena air wudhu.

“Bisa dilakukan habis salat tentunya. Cukup ditepuk-tepukkan di permukaan wajah,” kata aktris yang sudah membintangi puluhan judul sinetron ini.

Tips penggunaan make up lain yang sering dilakukan Chacha adalah,”Pastikan tangan dan muka bersih. Ini untuk memastikan produk (make up) akan menempel dengan baik,” tuturnya.

Menurut Chacha, cara bermake up juga harus disesuaikan dengan penggunaan baju. “Kalau baju sudah berwarna jangan pakai make up yang pop,” tegasnya mengingatkan. sum

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)