Kata Chacha Frederica Wanita Itu Wajib Berdandan, Walaupun Saat di Rumah, Tapi…..

Chacha Frederica

iniSURABAYA – Mau tahu produk make up apa saja yang selalu tersimpan dalam tas artis cantik Chacha Frederica?

Ketika pertanyaan ini dilontarkan, perempuan kelahiran Jakarta, 8 November 1989 ini spontan menjawab,“Yang nggak boleh ketinggalan adalah lip balm, lipstick, dan BB Chusion.”

Menurut Chacha dirinya tak pernah berdandan secara berlebihan. Saran itu pula yang dia lontarkan pada kaumnya. Chacha menegaskan perempuan memang harus berdandan, bahkan ketika di rumah sekali pun.

Tetapi, sebaiknya wanita berdandan sederhana. “Meski hanya di rumah jangan sampai tidak berdandan sama sekali. Tak usah berlebihan, setiap hari cukup pakai bedak dan sedikit blush on. Dijamin akan bikin suami ingin segera pulang kantor dan berlama-lama di rumah,” katanya bersemangat.

Semangat kesederhaan dalam berdandan itu pula yang membuat dirinya prihatin ketika mencermati banyak remaja di bawah umur justru menghiasi wajahnya dengan make up berlebihan.

“Saya suka sedih jika melihat remaja cewek yang masih belum cukup umur dandan kayak orang dewasa, menyolok banget,” ucapnya saat ditemui di tengah kesibukan berbagi tips cantik di acara launching SilkyGirl New Magic BB Cushion di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya, Selasa (7/11/2017).

Chacha menambahkan pemakaian make berlebihan itu justru akan membuat kulit cepat rusak dan berkerut sebelum waktunya. “I feel sorry sama generasi sekarang. Masih muda tapi udh pakai full make up,” tegasnya.

Menurut Chacha, dirinya sendiri mulai mengenal make up usia 16 tahun. Itu pun hanya sebatas bedak dan lipstik. Kebiasaan make up sederhana itu tetap berlanjut sampai sekarang.

“Saya belajar make up sendiri,” ujar pemilik nama lengkap Wynne Frederica ini. sum

Pos terkait