Bagaimana Cara Menangkap Hantu? Ratna Listy Punya Trik Jitu, Begini

1365 views

Ratna Listy

iniSURABAYA – Penyanyi asal Madiun ini belakangan makin serius menggeluti profesi yang jauh dari dunia entertainmen seperti yang ditekuni selama ini. Berawal dari ketertarikan pada dunia spiritual, Ratna Listy kemudian mendalami ilmu untuk menjadi ghostbuster atau pengusir hantu.

‘Tidak takut ditinggal penggemar dengan profesi baru tersebut? “Kenapa mesti takut? Justru banyak fans yang kagum,” begitu jawab Ratna Listy kepada iniSurabaya.com, Kamis (29/3/2018).

Pemilik nama Ratna Sulistyaningsih ini menegaskan, lewat aktivitas barunya itu dia tak hanya bisa mengobati dan membuka aura agar orang lebih bahagia hidupnya. “Saya masih tetap bisa menghibur kok. Inilah bentuk pengabdian saya pada masyarakat,” tuturnya.

Lalu bagaimana sebetulnya cara menangkap hantu? “Sebenarnya hantu tidak perlu ditangkap. Cukup dibacakan ilmu yang ada dalam Alquran. Selanjutnya ditransfer energi doa, maka setannya akan kabur,” ungkap ibu dua anak ini.

Menurut Ratna, dia sudah belajar tentang penyembuhan ini sejak lima belas tahun lalu. Ratna pun tergerak menggunakan ilmunya ini untuk membantu orang lain.

Ratna tidak membantah bahwa yang dilakukannya ini mirip dengan ruqyah yang kini marak. Selain ruqyah, Ratna juga menggunakan lada dalam mengusir hantu. Soal tarif, ternyata Ratna tidak mematok secara pasti karena melihat kondisi pasien juga.

“Tarif fleksibel. Hakikatnya kami membantu. Tergantung keadaan pasien juga,” pungkasnya. dit

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)