Jadi Pengusir Hantu Ratna Listy Ingin Lawan Kedzaliman, Ini Alasan Lainnya

1121 views

Ratna Listy

iniSURABAYA – Di tengah agenda menyanyi yang masih sering dilakukan di sejumlah acara, artis cantik Ratna Listy rupanya punya aktivitas baru, sebagai ghostbuster alias ‘pemburu hantu’. Kegiatan ini diakui Ratna menjadi upaya menolong sesama.

“Menjadi penyembuh adalah panggilan jiwa untuk menolong sesama. Aku tertarik bidang pengobatan spiritual sudah sejak 15 tahun yang lalu. Selama itu aku belajar berbagai metode pengobatan spiritual pada beberapa guru. Tapi selama ini aku hanya praktik untuk penyembuhan diri sendiri (self healing),” kata Ratna, Kamis (29/3/2018).

Pemilik nama Ratna Sulistyaningsih ini menyatakan, dia baru percaya diri buka praktik spiritual setelah bertemu dengan Panglima Langit, sang guru spritualnya.

“Guruku ini sudah 15 tahun praktik pengobatan spiritual dan sudah menaklukkan berbagai jenis jin yang dikirim orang untuk menzalimi orang lain,” tegas wanita kelahiran Madiun, 2 Agustus 1973 ini.

Menjadi pemburu hantu tentunya membuat Ratna harus berurusan dengan hal-hal gaib. Meskipun begitu bintang sinetron Menjemput Impian ini mengaku sama sekali tidak takut karena Ratna percaya manusia adalah ciptaan Tuhan yang paling sempurna.

“Kenapa harus takut? Sedangkan Tuhan saja Maha Gaib. Kita sebagai khalifah di muka bumi yang diciptakan Allah dengan sempurna tidak perlu takut dengan bangsa jin kafir. Dan Allah telah membekali kita dengan kitab suci Alquran,” ucap ibu dua anak ini.

Sebagai ghostbuster wanita, Ratna menegaskan dirinya memang ingin tampil berbeda. “Saya ingin tunjukkan bahwa wanita harus kuat dan bangkit melawan kedzaliman,” tuturnya.

Apalagi, perannya sebagai seorang ibu, Ratna terpanggil untuk melindungi anak-anak dan keluarganya dari gangguan jin kafir atau jin jahat. “Minimal saya tidak perlu mencari orang lain untuk membantu keluarga saya,” cetus ibunda Swara Reiki January dan Swara Keisyah Alma Nova ini. dit

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    banner 700x100)